Mengabadikan Momen Tak Terlupakan Selama Pandemi di Koleksi Denim Diesel Fall 2020

Vinsensia Dianawanti22 Okt 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 22 Okt 2020, 20:00 WIB
Mengabadikan Momen Tak Terlupakan Selama Pandemi di Koleksi Denim Diesel Fall 2020

Fimela.com, Jakarta Diesel mengumumkan peluncuran kampanye terbarunya untuk Fall 2020. Koleksi ini berakar pada salah satu elemen utama denim yakni memori. Denim menjadi lebih baik dengan pengalaman yang dan menjadikannya sebagai sesuatu yang wearable dari waktu ke waktu.

Denim mengumpulkan berbagai macam momen tahun ini. Termasuk momen pandemi yang tidak membuat Diesel membatalkan melansir koleksi denim yang apik. Dengan banyaknya kegiatan, seperti pesta dan kumpul bersama teman yang gagal terlaksana, dimanfaatkan Diesel sebagai inspirasi utama di koleksi ini.

Kampanye denim dari Diesel hadir dengan suasana pesta. Ini menjadi represetasi akan banyaknya pesta, rencana, perjalanan, dan kegiatan yang tidak dapat kita lakukan pada 2020. Diesel menemukan kesempatan untuk menceritakan kisah-kisah mengejutkan tentang hubungan yang telah dibuat, kesenangan yang didapat dan lapisan perak yang positif.

 

Denim dapat dipersonalisasi

Mengabadikan Momen Tak Terlupakan Selama Pandemi di Koleksi Denim Diesel Fall 2020
Menyadari banyak hal yang tidak bisa dilakukan selama pandemi, Diesel menggarap koleksi denim yang mewakili rencana dan kegiatan banyak orang (Foto: Diesel)

Di tengah kampanye Fall 2020, koleksi denim dari Diesel dapat disesuaikan dengan penggunanya. Kamu dapat melakukan personalisasi label kulit pada denim. Tujuannya untuk memeringati apa yang tidak bisa dilakukan dan momen-momen kenangan yang terjadi.

Dengan personalisasi ini, Diesel ingin mengajak kamu untuk menciptakan kenangan dan dijadikan sebagai inspirasi merencanakan kegiatan di kemudian hari. Diesel sendiri harus membatalkan kemitraannya dengan kegiatan musik UNTOLD yang menjadi festival terbaik di musim gugur. Sehingga koleksi denim ini juga merepresentasikan apa yang Diesel rasakan di 2020

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓