Inovasi Koleksi Aksesori Fendi x Chaos yang Melindungi di Masa Pandemi

Novi Nadya23 Okt 2020, 12:30 WIB
Diperbarui 23 Okt 2020, 12:30 WIB
Fendi x Chaos

Fimela.com, Jakarta Fendi berkolaborasi dengan merek aksesori berbasis di London Chaos yang dirancang oleh Charlotte Stockdale dan Katie Lyall. Fendi x Chaos manawarkan koleksi aksesori dalam seri 'Tech Jewellery' dari kemewahan sampai item yang dipakai sehari-hari.

Fendi x Chaos menggambarkan kembali aksesori ikonis dari era glamor old Hollywood ke dunia modern. Koleksinya yang kontemporer menggabungkan aksesori tradisional dan cara inovatif untuk membawa dan melindunginya.

 

Terutama di masa pandemi global yang masih berlangsung, ada beberapa item yang bisa kita manfaatkan meski sepertinya belum lazim dilakukan. Seperti set gelas logam yang memiliki gantungan kunci kulit, bisa jadi pengganti tumblr untuk ngopi.

Gelas tersebut digantung pada sabuk bergaya utilitarian yang memiliki banyak tempat untuk menggantung aksesori lainnya. Seperti menggantung perlengkapan gadget kita agar tidak tertinggal.

 

Aksesori yang Dikustomisasi

Seperti casing earbud nirkabel, smartwathc, sampai smartphone dalam bentuk yang mengingatkan pada kemasan kotak rokok dan kotak korek api emas vintage yang semuanya didesain untuk berhubungan dengan sabuk pinggang Fendi dari Koleksi Kapsul Fall/Winter 2020-2021. Selain itu koleksi clutch perpaduan logam emas dan ukiran leather craftmanship dan chainmail menjadi aksesori yang tak bisa dilewatkan dalam koleksi ini.

Masih ada lagi koleksi pena emas dan perak multifungsi yang bisa digunakan untuk menulis di atas kertas atau tablet yang bisa juga dipakai sebagai anting-anting seperti di catwalk Fendi Fall/Winter 20-21. Koleksi aksesori kreasi Fendi x Chaos memang terlihat menyenangkan karena dirancang untuk dipadukan dan dicocokkan dengan membawa teori kustomisasi.

 

Fendi x Chaos
Koleksi aksesori Fendi x Chaos (Foto: Dok. Fendi)

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓