Sukses

Fashion

Mothercare Diskon 50 Persen, Ini 15 Barang Paling Diminati Para Ibu

Fimela.com, Jakarta Berawal dari satu gerai di Mall Taman Anggrek, kini di ulang tahunnya ke-15, Mothercare memiliki 46 gerai di 16 kota di Indonesia. Sekaligus menjadi brand pertama di bawah naungan Kanmo Group di Indonesia.

15 tahun lalu, para Co-Founder dan Managing Director Kanmo Group melihat segment maternitas dan bayi merupakan sesuatu yang hilang di pasar Indonesia. Kini gerai penyedia kebutuhan ibu hamil dan anak tersebut menjadi brand top of mind bagi para ibu hamil dan orangtua.

 

Sebagai salah satu bagian dari perayaan ulang tahunnya ke-15, Mothercare Indonesia memberikan kado berupa diskon hingga 50 persen untuk produknya. Anniversary Deals ini berlaku di seluruh gerai Mothercare di Indonesia sampai 15 November 2020. 

Memaksimalkan platform online, para ibu bisa berbelanja di online store mothercare.co.id serta layanan Chat to Shop lewat nomor WhatsApp +622129181155. Selain memberikan promo potongan harga, Mothercare juga membagikan kado senilai jutaan rupiah di akun Instagram @mothercareindo yang berlangsung sampai 8 November 2020.

 

15 Produk Mothercare Paling Diburu Para Ibu

Mothercare mengadakan polling yang dilakukan di Instagram mengenai produk yang paling menjadi favorit ibu di Mothercare. Dan berikut adalah 15 barang yang paling diminati ibu:

1. Mothercare Sleepsuit2. Baju tidur anak3. Momami Wipes4. Sepatu anak5. Kaus kaki anak6. Bugaboo Stroller7. Beaba Silicone Multiportion8. Momami hand sanitizer & disinfectant9. Bud Organic strectmark and shooting crea10. Nuna curv dusk bouncer11. Ergo baby carrier12. Clevamama baby pillow13. Playgro 5 in 1 safari gym14. Mothercare All We Know baby oil15. Mothercare All We Know nappy cream

“ Mothercare berharap untuk terus bisa memberikan yang terbaik dan menjangkau lebih banyak ibu di seluruh Indonesia dengan membuka beberapa gerai baru, kami pun telah melebarkan sayap dengan membuka online store dan bergabung dengan marketplace terkemuka," ujar Co-Founder dan Group Managing Director Kanmo Group Hitesh Bharwani.

 

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading