Pembaharuan Berkelanjutan dari Sepatu Ikonis Nike

Annissa Wulan28 Okt 2020, 18:30 WIB
Diperbarui 30 Okt 2020, 09:51 WIB
Nike Air Force 1 Crater

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi, penampilan kasual yang mengutamakan kenyamanan menjadi prioritas utama. Nike kembali memperkenalkan inovasi terbaru. Konsisten membuat pembaharuan yang berkelanjutan, seri terbaru dari Nike Air Force 1 dihadirkan kembali dengan estetika klasik.

Dengan midsole Nike Crater Foam, Nike Air Force 1 diperbaharui dengan inovasi, tanpa mengorbangkan gaya ikonisnya. Bagian vamp klasik Nike Air Force 1 didesain ulang memperlihatkan busa penyangga yang mengandung 20% TPU daur ulang.

Bagian atas sepatu dibuat dari 24% PU kulit sintetis daur ulang. Sedangkan outsole Nike Air Force 1 sekarang tampil kentara dengan desain bintik-bintik yang terbuat dari 15% outsore Nike Grind daur ulang.

Nike Air Force 1 Crater

Nike Air Force 1 Crater
Nike Air Force 1 Crater. Sumber foto: Document/Nike.

Menerapkan desain yang mengutamakan keberlanjutan dalam sepatu sneakers yang digunakan sehari-hari, Nike Air Force 1 Crater juga berkontribusi dalam upaya Move to Zero dari Nike. Nike Air Force 1 Crater sudah bisa kamu dapatkan di toko ritel mulai tanggal 7 November 2020 mendatang dengan harga Rp1.649.000. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓