Sukses

Fashion

Parade Kebaya Melayu hingga Kebaya Batik Hokokai di Panggung ISEF 2020 Hari Ketiga

Fimela.com, Jakarta Modest Fashion ISEF 2020 yang diberi tajuk "Sustainable Fashion, Sustainable Lifestyle" memasuki hari ketiga dengan menghadirkan 720 look karya 164 desainer atau brand dalam 12 sesi virtual fashion show. Di hari ketiga, tren forecasting 2021/2022 mengacu pada tema "The New Beginning" tentang perubahan pola hidup menghadapi era baru.

Monika Jufry menjadi salah satu desainer yang menunjukkan koleksinya di hari ketiga ISEF 2020. Kali ini, Monika Jufry terinspirasi dari batik Hokokai dengan motif yang direpresentasikan ke dalam bordiran kimono dan kebaya.

Koleksi yang simple dan elegan ditampilkan dengan siluet oversized dan perpaduan detail antara penggunaan limbah fashion dan campuran tampilan Jawa dan Jepang. Masih terinspirasi dari gaya Jepang, Feby Ayusta menghadirkan koleksi busana urban dengan gaya edgy di panggung ISEF 2020 hari ketiga.

ISEF 2020 hari ketiga

Dengan desain yang asimetris, oversized, Feby memilih menggunakan bahan-bahan, seperti wol, semi wol, linen, katun linen, corduray, dan denim daur ulang. Sedangkan Dara terinspirasi dari baju kebaya melayu Riau.

Dara menggunakan bahan tenun songket yang disempurnakan dengan beads dan swarovski untuk detailnya. Pemilihan warna seperti hijau klasik, burgundy, dan gold memperkuat kesan elegan dan eksklusif dari koleksi ini.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading