Sukses

Fashion

Fendi Flow, Sneakers Unisex Super Ringan dengan Gaya Modern

Fimela.com, Jakarta Fendi melengkapi koleksi fashionnya dengan menghadirkan sneakers unisex dengan nama Fendi Flow. Koleksi sneakers ini pertama kali muncul di catwalk, Men's Fall/Winter 2021.

Sneakers besutan Fendi ini menampilkan gaya yang berpotongan dengan performa tinggi dan keren. Fendi merancang sneakers yang akan membuat penggunanya seperti pelari.

Seperti namanya Fendi Flow, sneakers ini amat sangat ringan. Namanya terinspirasi dari aliran alami Fendi 'F' yang bergerak melintasi satu garis. Perpaduan bahan modern yang menampilkan bahan suede sporty, kain berteknologi tembus pandang, sol karet super ringan, punggung neoprena yang nyaman, serta detail loop karet Fendi Flow.

 

Hadir dengan warna berani

Fendi Flow hadir dengan beberapa warna berani, seperti hitam pekat, putih, serta kombinasi warna berani lainnya yang memang menjadi DNA Fendi. Pemilihan warna berani memberikan karakter kuat yang sneakers namun tetap mempertahankan daya pikat yang canggih.

Tali elastis dan ritsleting karet diagonal tidak hanya menambah sentuhan estetika ekstra unik. Tetapi juga memberikan aspek fungsional yang luar biasa. Sehingga memudahkan masuk dan keluar dari sepatu tanpa perlu melepaskannya.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading