Sukses

Fashion

Liburan Semarak di Rumah Pakai Koleksi Holiday 2020 Kate Spade New York

Fimela.com, Jakarta Kate Spade New York ingin terus memberikan semangat, walau saat ini kita semua masih harus berada di rumah saja karena pandemi. Melalui koleksi Holiday 2020 yang terdiri dari rangkaian pakaian dan aksesori untuk perempuan, Kate Spade New York ingin para pecinta fashion tetap bisa mengekspresikan diri dengan gaya masing-masing dalam segala kesempatan

Koleksi tas dan small leather goods Kate Spade New York hadir dalam motif cheerful dan berani. Dengan tekstur yang mewah dan motif gameboard, star confetti, dan penggunaan sequin metalik di seluruh koleksi, Kate Spade New York juga menghadirkan material khusus, seperti velvet, sparkly tweed, puffy nylon, dan shimmery leather.

Warna pastel hingga jewel tones menjadi kombinasi warna kunci Kate Spade New York untuk musim ini. Tote bag All Day menjadi tas terbaru dengan bahan saffiano leather dan wristlet pouch yang dapat dilepas pasang.

Kate Spade New York Holiday 2020

All Day juga hadir dalam bentuk tas selempang dan tas pundak dengan strap lebar yang nyaman digunakan sehari-hari. Tidak hanya All Day, ada juga Party, tas mungil yang memiliki fungsi 3 in 1, Deedee, dan Essential.

Siluet favorit Margaux dan Nicola dihadirkan dalam warna-warna bernuansa liburan. Pilihan handbag lainnya dari Kate Spade New York adalah Everything, Remedy, Roll, dan Yours Trully.

Sedangkan untuk koleksi ready to wear, Kate Spade New York fokus pada busana pesta dan rumahan yang nyaman. Dress kembali menjadi key item, diikuti dengan sweaters dan coats. Selamat liburan, walaupun hanya dari rumah saja, Sahabat FIMELA!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading