Sukses

Fashion

Eksplorasi Dunia Maya Bersama Koleksi Sneakers Terbaru Puma

Fimela.com, Jakarta Kebiasaan eksplorasi dunia maya semakin meningkat seiring dengan pandemi yang masih berlangsung. Melalui dunia maya, membuat seseorang bisa terhubung dengan orang lain meski sedang berada di rumah.

Eksplorasi dunia maya tidak terjadi di kalangan masyarakat. Puma sebagai merek olahraga global juga turut membawa eksplorasi dunia maya pada koleksi sneakers terbarunya, RS-2K.

Terinspirasi dari dunia digital Internet Exploring, sneakers Puma RS-2K dirancang untuk memadukan pengaruh awal tahun 2000an dengan estetika futuristik. Menampilkan lapisan atas yang berlapis-lapis dan desain disruptif, siluet ini mencakup lapisan jala dan sintetis.

 

Hadir dalam warna unik

Puma RS-2K hadir dengan perpaduan warna cerah yang diaplikasikan pada bahan campuran suede, kulit, dan lapisan dalam yang empuk untuk memastikan kenyamanan. Warna-warna cerah ini terdiri dari Dark Shadow-Fluo Green dan Vaporous Grey-Puma Black-Dresden Blue. Pemilihan warna ini menandakan penghargaan atas kebangkitan era virtual.

Sebagai apresiasi masa lalu, Puma mengadakan kontes media sosial di Facebook yang bertajuk "Tebak Lagu Tahun 2000an". Dalam kontes ini, kamu berkesempatan memenangkan sepasang sneakers Puma RS-2K.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading