Sukses

Fashion

Gucci Rilis Koleksi Terbaru Lewat Serial 7 Episode di GucciFest

Fimela.com, Jakarta Fashion sama seperti seni yang bisa dinikmati dan disajikan dalam pameran multi-dimensi. Kali ini Gucci memilih jalur baru lewat film dalam memperkenalkan koleksi barunya 'OUVERTURE of Something that Never Ended'.

Sang Creative Director Gucci Alessandro Michele pun terlibat langsung dalam penggarapan film seri 7 episode bersama Gus Van Sant. Serial tersebut bisa disaksikan selama festival fashion dan film digital GucciFest pada 16-22 November 2020.

Seperti diketahui, Alessandro Michele sendiri sangat menyukai sinematografi. Ia pun menyutradarai dan mengarahkan bintang utama aktris Silvia Calderoni yang diceritakan menjalani rutinitas hariannya di Roma.

Nantinya ia akan bertemu dengan sejumlah bintang lain dari banyak kalangan dan profesi yang mengenakan pakaian koleksi baru. Seperti Penulis Spanyol Paul B. Preciado; Kritikus Seni Italia Achille Bonito Oliva; Pemenang Grammy Award Billie Eilish; Solois Harry Styles sampai penyanyi Florence Welch.

Gandeng 15 Desainer Muda Berbakat

Bersama dengan serial yang dinamakan sama dengan nama koleksi 'OUVERTURE of Something that Never End', GucciFest juga akan menayangkan film fashion dari 15 desainer muda independen. Mereka adalah Ahluwalia, Shanel Campbell, Stefan Cooke, Cormio, Charles De Vilmorin, JordanLuca, Mowalola, Yueqi Qi, Rave Review, Gui Rosa, Rui, Bianca Saunders, Collina Strada, Boramy Viguier, dan Gareth Wrighton.

Ke-15 desainer berbakat tersebut dipilih langsung oleh Alessandro Michele untuk memamerkan koleksi mereka di seluruh platform digital GucciFest. GucciFest bisa disaksikan langsung di Gucci YouTube dan di situs khusus GucciFest.com.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading