Sukses

Fashion

Nyentriknya Sneaker Sol Merah Siluet Gigi Hiu dari Christian Louboutin

Fimela.com, Jakarta Tren kontroversial ugly sneaker belum habis riwayatnya, justru dibuat lebih rebel lagi. Seperti saat melihat sneaker rilisan terbaru Christian Louboutin yang diberi nama Loubishark.

Sol tebal berbentuk menyerupai gigi hiu dengan dua warna ikonisnya merah-putih dibuat untuk benar-benar ingin terlihat dan mudah dikenali. Chunky sole-nya terinspirasi oleh track shoes tahun 70-an dan pada bawahnya benar-benar bergerigi seperti paku. 

Bagaimana kenyamanan saat dipakai dengan sol berbentuk spike? Tentu tak perlu diragukan lagi kenyamanan sneaker mewah bersol merah karena dibuat dengan inovasi teknologi terkini. Loubishark memiliki insole berbantal penyerap guncangan untuk meningkatkan perlindungan.

Didesain dengan kotak kaki yang sedikit lebih lebar dan midsole berlubang untuk memberikan kenyamanan maksimal. Konstrukri tubular di bagian belakang juga memungkinkan fleksibilitas yang lebih ekstra sementara lidah berbentuk V menawarkan kemudahan tambahan saat dipakai.

Padu Padan Loubishark

Sederet selebritas dan influencer di antaranya Lawrence Wong, Li Tam, Jam Hsiao, Terrance Lau, Keung To, dan Fandy Fan juga telah menafirkan sepatu kets Loubishark denga gaya personal mereka sendiri. Meski memiliki beragam grafis yang atraktif dengan gabungan berbagai material, sol warna merah ikonis Maison dengan paduan putih membuat efek visual yang menarik.

Beragam kombinasi warna dalam koleksi ini rupanya dihadirkan terbatas dalam 600 pasang sepatu bernomor. Bagi kita yang selalu ingin tampil bold dan 'terlihat' maka sepatu ini wajib dikoleksi.

 
 
 
View this post on Instagram

purple~ @louboutinworld #christianlouboutin #loubishark

A post shared by Keung To姜濤 (@keung_show) on

 
 
 
View this post on Instagram

We in the desert baby 🐫 #christianlouboutin #loubishark

A post shared by 𝖑𝖎 𝖙𝖎𝖒 ♱ (@litimk) on

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading