Sukses

Fashion

Ide Hadiah Spesial dan Fungsional di Hari Ayah Nasional 2020

Fimela.com, Jakarta Perayaan Hari Ayah Nasional di Indonesia diperingati setiap tanggal 12 November. Seperti halnya Hari Ibu, tidak ada salahnya jika sebagai anak, maupun pasangan dapat menghadiahkan sesautu yang manis kepada figur ayah yang tidak pernah lelah menjadi pelindung keluarga.

Pilihan hadiah pun datang dari Merek sandal ikonik asal Brazil, Havaianas, yaitu berbagai sanda berkulitas dengan desain yang menarik. Tentu hadiah sandal bisa sangat berguna yang selalu ayah gunakan.

Berikut beberapa tipe sandal Havaianas yang cocok untuk dihadiahkan kepada sang ayah;

Havaianas Urban Material - Indigo Blue - menjadi salah satu pilihan sandal terbaik untuk Ayah di musim panas kali ini. Havaianas Urban Material memiliki tali sandal yang unik, menjadi pengembangan terbaru dari koleksi sandal pria yang menampilkan desain tali berbahan kanvas yang lebar dan memiliki bantalan karet Brazillian di bagian sol untuk kenyamanan sepanjang hari. Sandal ini cocok untuk diberikan di Hari Ayah Nasional dengan karakter fungsional, santai, tenang, dan kasual.

Havaianas Urban Material ini menampilkan warna biru tua yangklasik dengan tali kanvas berwarna hitam yang cocok dikenakan dengan pakaian apa pun.

Havaianas Urban Color Block

Bagi Ayah yang lebih menyukai warna netralmaka sandal Havaianas Urban Color Block yang berwarna green olive bisa menjadi pilihan kamu. Dengan material alas kaki yang bertekstur serta bergaris untuk memberikan kenyaman bagi penggunanya. Sandal ini sangat sempurna untuk dikenakan oleh Ayah yang hendak berpergian sepanjang hari.

Havaianas Slides Brasil, model sandal slide kekinian yang menggunakan bahan premium dengan logo Brasil ikonik di atasnya, memiliki daya tahan dan kenyamanan bagi penggunanya. Memiliki tiga varian warna, biru muda, biru  dan hitam.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading