Tas Furla Miss Mimi jadi It Bag Koleksi Spring/Summer 2021

Novi Nadya17 Nov 2020, 07:30 WIB
Diperbarui 17 Nov 2020, 07:30 WIB
Tas Furla

 

Fimela.com, Jakarta Furla menasbihkan Furla Miss Mimì menjadi it-bag koleksi Spring/Summer 2021. Kami setuju sekali, apalagi melihat ornamen catchy dari logam yang dihiasi lengkungan terbalik kecil dan sambungan rantai di bagian penutup tas.

Kami berimajinasi jika detail tersebut seperti piercing yang menyambung antara hidung dengan telinga dan Furla Miss Mimì adalah penampakan wajahnya. Yang pasti Furla Miss Mimì membawa kesegaran dalam tas model klasik round shaped.

 

Furla juga memberi opsi it-bag terbarunya dalam dua format yaitu crossbody dan tote masing-masing memiliki dua ukuran berbeda. Model tas selempang memiliki fitur tali yang bisa dilepas dan tas jinjingnya punya pegangan ganda dan penutup ritsleting utama.

Sementara itu untuk koleksi warna hadir dalam opsi pastel dan netral. Seperti Candy Rose, Parchment White sampai Classic Black dan warna seasonal "Mud".

 

Furla Miss Mimì edisi terbatas

Tas Furla
Tas Furla Miss Mimi jadi It Bag Koleksi Spring/Summer 2021 (Foto: Instagram @furla)

Tas ini memulai debutnya di Milan Fashion Week dan sudah tersedia di butik Furla yang baru direnovasi di Piazza Duomo. Sementara itu Furla Miss Mimì edisi terbatas akan dijual dengan nomor di dalamnya. 

Edisi terbatas ini tersedia dalam varian Dalia, Khaki, dan Dark Avio yang unik. Semua terinspirasi langsung dari warna-warna gerai terbarunya yang akan tersedia dalam balutan kulit nappa, kulit sapi, dan detail stud.

 

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓