Sukses

Fashion

Nathalie Holscher Pakai Gaun Pernikahan Mewah Berwarna Langka

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule akhirnya resmi melepas status duda setelah dirinya menikah dengan Nathalie Holscher. Keduanya menggelar akad nikah di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020) sore.

Pria bernama asli Entis Sutisna itu memberikan seperangkat alat salat, emas 75 gram dan uang Rp200 juta untuk dijadikan mas kawin pernikahannya dengan Nathalie Holscher.

Di hari bahagianya, Sule memakai kemeja putih dan setelan jas abu. Senada dan serasi dengan sang suami, Nathalie menggunakan gaun pernikahan yang dirancang oleh Kaarabride by Mutiara Meddyan.

Detail gaun pernikahan

Gaun yang digunakan Nathalie memiliki warna greyish brown sesuai konsep dari pernikahannya. Dalam akun Instagram @kaarabride warna yang digunakan cukup langka dan eye catchy yang sesuai dengan personal Nathalie.

Selain warna yang cukup indah, Gaun perempuan 27 tahun ini sangat mewah menggunakan detail payet dan taburan Swarovski. Dengan gaya hijab yang simple namun tetap mewah dengan tambah payet di bagian depan ditambah bahan tule panjang.

Untuk makeup, Nathalie memercayakan makeup artist, Leo Afandi. Ia mengenakan gaya makeup flawless dengan mengenakan lipstik peach dengan makeup bold di bagian mata.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading