Sukses

Fashion

Koleksi Tas Vintage-Colorful Kolaborasi Visval dan Tim Jurnal Risa

Fimela.com, Jakarta Geliat brand fashion lokal kini tak perlu diragukan lagi. Ide-ide dalam menghadirkan produk baru terus berkembang, salah satunya melakukan kolaborasi seperti yang dilakukan Visval yang menggaet Abimanyu dan Indy Ratna dari Tim Jurnal Risa.

Kolaborasi antara brand fashion asal Bandung dengan content creator ini menciptkan berbagai tas menarik seperti Sling Bag, Waist Bag dan Dopp Kit dengan tiga pilihan warna berbeda.

Dalam setiap seri tas, menunjukan karakter Abimanyu dan Indy Ratna sebagai representasi dari teman-teman pengguna Visval yang mirip dengan teman-teman pengikut Abimanyu dan Indy Ratna.

Lead of Commercial Visval, Zaim Qashmal mengatakan seri produk ini terluncur untuk terus menjaga hubungan dan keterkaitan Visval dengan teman-teman penggunanya, begitu juga tim Jurnal Risa dengan pengikutnya.

"Sebagai salah satu UMKM dan kreator lokal yang sama-sama berbasis dari Bandung, melalui kolaborasi ini berharap bisa menginspirasi UMKM dan kreator lokal lain untuk terus saling mendukung dan bisa berkolaborasi dalam menciptakan sebuah produk atau konten yang kembali bisa menginspirasi masyarakat dan brand lokal lain," ujar Zaim dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Produk kolaborasi VISVAL x Tim Jurnal Risa

Zaim mengatakan produk seri VISVAL x Abimanyu dan VISVAL x Indy Ratna memiliki pilihan colorway dan desain yang berbeda sesuai dengan signature yang ingin ditampilkan.

Abimanyu yang cenderung menyukai gaya berbau vintage, memilih material kanvas dan desain multicolor yang memadukan skema warna earth tone seperti brick red dengan stone gray, gold olive dengan navy dan all black.

Sedangkan karakteristik Indy Ratna yang ceria dan energik, diwakili paduan warna dengan skema shooting colors seperti sky blue dengan blossom, olive gray dengan terracotta dan ivory white dengan Celery, serta desain yang fun.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading