Sukses

Fashion

Koleksi Gaun Renda Modern Pas untuk Bridesmaid dari Love, Bonito

Fimela.com, Jakarta Love, Bonito kembali merilis koleksi terbaru dari LYLAS. Kali ini, LYLAS menghadirkan detail memikat seperti renda yang halus dan feminin dengan detail elegan yang tercermin dalam gaya menarik.

Koleksi terbaru dari Love, Bonito kali ini dikemas dalam pilihan warna yang segar, menenangkan, dan romantis. LYLAS dirancang untuk menghadirkan nuansa penuh romansa, persahabatan, dan semangat perayaan di waktu yang berbeda.

LYLAS adalah koleksi pengiring pengantin dari Love, Bonito yang menampilkan kreativitas dan gaya hidup yang terinspirasi dari pesta pengantin modern dan tamu pesta. LYLAS juga ingin menjadi pengingat untuk terus merayakan momen spesial dalam hidup melalui siluet klasik yang tak lekang oleh waktu dengan sentuhan feminin.

LYLAS dari Love, Bonito

Koleksi LYLAS dari Love, Bonito dihadirkan dalam palet warna blush, mawar, dan biru yang dihiasi oleh lipit dan ruffles halus. Kali ini, LYLAS memberikan pilihan potongan berdasarkan suasana hati, inspirasi, dan kebutuhan, seperti siluet klasik yang ditambahkan dengan aksesori dan gaun renda dengan aksen ruffles.

LYLAS dari Love, Bonito menghadirkan ukuran XS hingga XL dengan gaya yang cocok untuk setiap bentuk tubuh dan warna yang sesuai untuk setiap warna kulit. Koleksi ini bisa kamu dapatkan dari harga mulai Rp499.000 hingga Rp979.000 di gerai Love, Bonito dan website resmi mereka.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading