Sukses

Fashion

Ucapan Terima Kasih Bagi Pecinta Fashion, Uniqlo Berikan Diskon untuk Koleksi Andalan

Fimela.com, Jakarta Uniqlo menjadi salah satu merek fashion yang bertahan di tengah hantaman pandemi. Ini berkat kesetiaan para penggemarnya yang turut mendukung Uniqlo di setiap perjalanannya. Jelang akhir tahun 2020, Uniqlo hendak memberikan ucapan terima kasih bagi para pecinta fashion yang juga menjadi penggemar setianya.

Dalam program Arigato Indonesia, Uniqlo memberikan apresiasi dan rasa terima kasih bagi penggemar setianya di tanah air. Program ini menjadi sebuah pekan promosi yang diadakan pada 20-26 November 2020 di seluruh gerai Uniqlo Indonesia.

Selama periode ini kamu berkesempatan memperoleh penawaran khusus mulai dari Rp79 ribu untuk berbagai koleksi andalannya bagi anak-anak maupun orang dewasa. Mulai dari Heattech, Innerwear, Kemeja, T-shirt, dan masih banyak ini.

 

Pekan promo sebagai ucapan terima kasih

Penyelenggaraan pekan promosi ini bertepatan dengan kehadiran koleksi Uniqlo yang kembali hadir karena diminati banyak pelanggan setiap. Selain itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan mug termal spesial edisi Arigato setiap pembelian minimal Rp500ribu selama 20-22 November 2020.

Uniqlo sendiri telah melengkapi setiap gerainya dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Mulai dari wajib menggunakan masker, pembatasan jumlah pengunjung, pengecekan suhu, penggunaan disinfektan sebelum memasuki gerai hingga pengaturan jarak pada kasir dan ruang ganti.

Melalui program ini, Uniqlo optimis akan lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang dapat merasakan manfaat Uniqlo melalui desain terkini LifeWear.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading