Inspirasi Gaun Pesta Aurel Hermansyah dari Cetar Sampai Lembut

Novi Nadya20 Nov 2020, 08:00 WIB
Diperbarui 20 Nov 2020, 08:00 WIB
Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Baju pesta memang dipakai occasionally, namun tetap saja kita harus selalu mempersiapkannya. Apalagi di masa sekarang yang sepertinya sudah jarang menghadiri acara pesta karena pembatasan sosial.

Buat yang kangen pakai baju pesta atau ingin membuatnya, bisa mengambil ide dari Aurel Hermansyah. Belum lama ini ia tampil dengan dua gaun pesta yang bertolak belakang.

 

Bak seorang diva, Aurel Hermansyah tampil cetar dalam gaun midi full sequin dengan lengan yang dibuat dramatis. Gaun bling-bling warna navy tersebut dibuat khusus untuk acara nyanyi bareng sang kekasih Atta Halilintar.

"Aku bikinnya enggak pakai fitting dan modelnya konsultasi sama desainer yang sesuai gaya Aurel. Aurel bilang keren dan suka sama gaunnya," kata sang fashion stylish Erich Al Amin pada Fimela.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erich Al Amin (@erichalamin)

Gaun Pastel yang Lembut

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah (Instagram @aurelie.hermansyah)

 

Dari mood yang berani baik warna dan fabric, tampilan Aurel berubah 180 derajat dalam gaun pesta lainnya. Kali ini ia memakai maxi dress yang romantis.

Gaun renda warna baby pink yang menjuntai dilengkapi dengan pita besar di bagian belakang yang menjadi detail unik. Gaun ini juga memiliki kerah yang manis.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erich Al Amin (@erichalamin)

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by