Sukses

Fashion

Bantu Selamatkan Bumi dengan Mengenakan Kemeja Putih Berbahan Serat Pohon

Fimela.com, Jakarta Demi melindungi dan menyelamatkan Bumi, industri fashion bergerak untuk menciptakan inovasi. Sebagai brand lokal Indonesia, MASSHIRO&Co baru saja merilis koleksi kemeja putih MATTERS by MASSHIRO&Co pada Kamis (19/11/20) di flagship store MASSHIRO&Co. yang berlokasi di ASHTA at District 8 SCBD, Ground Floor, Jakarta Selatan. 

Kemeja putih ini berbahan dasar serat Tencel Modal yang terbuat dari serat pohon. Dengan craftmanship yang berkualitas tinggi dari segi bahan dan jahitan, MASSHIRO&Co memastikan kalau kemeja pitih ini sangat nyaman untuk dipakai dalam berbagai kesempatan. Karenanya, kemeja ini sangat nyaman untuk dikenakan saat menjalani work from home atau juga bepergian saat berbelanja. Bahkan, juga cocok untuk menghadiri acara formal maupun kasual. 

“Kami selalu mencoba untuk membagikan value kepada customer untuk selalu memilih sustainable dan ethical fashion, yaitu produk fashion yang lebih berkualitas tinggi dan bisa dipakai terus-menerus dalam jangka waktu lama, easy care, dan mudah dipadupadankan dengan bawahan jenis apapun. Tujuannya adalah untuk meminimalisir waste dari segi biaya dan waktu yang selama ini banyak terbuang untuk berpakaian. Jadi sebenarnya produk MASSHIRO&Co. adalah solusi yang tepat untuk wanita urban yang produktif,” ujar Katharina Inkiriwang selaku CEO MASSHIRO&Co.

5 Jenis Kemeja Putih

MATTERS by MASSHIRO&Co memiliki 5 jenis kemeja putih yang didesain berlengan panjang dengan siluet sleek dak sedikit oversized dengan luxury touch and feel. Mengusung prinsip affordable luxury, kemeja ini dapat kamu miliki dengan harga Rp645.000. 

Sementara itu, serat Tencel Modal merupakan bahan baku benang dan kain yang terbuat dari pulp kayu yang ditanam di hutan industri dan dikelola secara berkelanjutan serta bersertifikasi FSC atau PEFC. 

Proses pembuatan serat alami ini memiliki konsep closed-loop production dimana pihaknya mengubah pulp menjadi serat selulosa dengan optimasi sumber daya dan mengolah kembali sisa pembuangan menjadi energi untuk diproduksi kembali. Sehingga, proses ini bukan hanya mengusung bahan alami tetapi juga ramah lingkungan. 

“Kami melihat tren sustainable fashion kini tengah menjadi sorotan di Indonesia dan mancanegara. Kami sangat antusias dan senang dapat berkolaborasi dengan brand lokal seperti MASSHIRO&Co. yang menginspirasi dan membawa semangat baru kepada konsumen untuk selalu memilih produk pakaian yang dibuat secara bertanggung jawab dan ramah lingkungan. Semoga koleksi terbaru ini bisa menjadi jawaban atas kerinduan konsumen terhadap produk yang nyaman dipakai, baik untuk diri mereka dan juga Bumi kita,” kata Mariam Tania, Marketing and Branding Manager for Lenzing Group, Asia Tenggara dan Oseania (Lenzing Group adalah produsen dari serat bahan TENCEL™).

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading