Rehat dari Kate-Meghan, Lihat Gaya Royal Beatrice Casiraghi dan Princess Alexandra

Novi Nadya25 Nov 2020, 13:00 WIB
Diperbarui 25 Nov 2020, 16:18 WIB
Princess Beatrice Cashiragi dan Princess Alexandra of Hanover

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dan Meghan Markle telah cukup banyak menyita atensi warga dunia dalam banyak hal, termasuk gaya bangsawannya. Kini kita rehat sejenak dan memberi kesempatan pada dua princess asal Kerajaan Monégasque Monaco dalam radar gaya bangsawan. 

Beatrice Casiraghi atau Beatrice Borromeo bergabung bersama keluarga Kerajaan Monégasque saat menikah dengan putra bungsu Princess Caroline dari Monako Pierre Casiraghi pada tahun 2015. Namun darah mode sudah mengalir dalam dirinya, pamannya adalah mantan presiden dan direktur Valentino Count Matteo Marzotto dan punya hubungan khusus dengan Giorgio Armani dan Valentino Garavani.

 

Sebelum bergabung sebagai keluarga kerajaan Monako, jurnalis politik lulusan Universitas Columbia itu juga rajin menghadiri karpet merah. Dan saat menjadi bangsawan Monégasque tentu ia semakin mendapatkan polesan sekaligus menjadi salah seorang keluarga kerajaan paling stylish di Eropa.

Seperti terlihat belum lama ini ia mamakai jaket dan rok wol hitam koleksi Dior Fall 2020. Potongan jaket peplum tersebut memiliki kantung beludru Dior Saddle.

Ia pun melengkapi look tersebut dengan sepatu kulit Dior D-MOI. Tak ketinggalan headpiece velvet warna maroon yang menjadi salah satu aksesori favoritnya.

Princess Alexandra of Hanover

Princess lainnya yang jadi gaya royal favorit baru adalah Princess Alexandra dari Hanover yang baru berusia 21 tahun. Adik dari Pierre Casiraghi ini juga selalu duduk di kursi depan deretan fashion show seperti Chanel, Yves Saint Laurent, dan Dior. 

Dalam kesempatan yang sama, Princess Alexandra juga memakai mantel wol hitam Dior Cruise 21. Di balik coat-nya, ia mengenakan gaun katun hitam koleski Dior Spring-Summer 202 sambil menjinjing tas Dior Saddle burgundy dan memakai Dior black shoes.

Sejak usia 10 tahun, ia telah berkompetisi dalam olahraga skater nasional dan internasional, bahkan mewakili European Youth Olimpics. Tetapi seiring waktu, ia telah menunjukkan minatnya yang lain dalam bidang mode.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓