Tas Terkini untuk Kemudahan Kaum Urban Modern

Nabila Mecadinisa27 Nov 2020, 13:00 WIB
Diperbarui 27 Nov 2020, 13:00 WIB
Kipling

Fimela.com, Jakarta Dari potongan kain nilon yang indah, Paka merupakan koleksi terbaik dari Kipling. Didesain untuk wanita pekerja kontemporer, gayanya yang cantik menarik perhatian tapi tetap praktis dan memberikan kemudahan peralihan dari waktu kerja ke waktu di malam hari.

Corak yang kaya dengan kontras ‘rose gold’ atau ‘gunmetal hardware’ memberikan kesan tas yang mewah danstrap bahu yang sporty memastikan koleksi Paka tetap terlihat modern. Dengan meningkatkan kualitas darinilon kami yang ikonik, koleksi ini terlihat dan terasa sangat elegan. Logo monokrom yang sederhana namuntetap bergaya, memberikan kesan yang menarik dan menunjukan kualitas.

Tas modern

Kipling
Kipling hadirkan Paka Collection yang difungsikan bagi kaum urban modern.

Tas pada koleksi ini dilengkapi dengan gantungan kunci yang menunjukan elemen kreativitas dan individualitas dari Kipling. Sesuaikan gayaunik tas kamu sendiri setiap musimnya dengan koleksi gantungan kunci dari Kipling yang selalu baru.Siapkan perjalanan di hari kerja kamu dengan ransel ‘Delia’ , atau temukan kemudahan pada setiap harimudengan tas selempang ‘Riri’ yang ringan dan memiliki zip-top pouch yang minimal untuk membawa kebutuhanbarang-barang kecil.

Tas bahu ‘Olina’ memberikan kesan uptown yang terbuat dari nilon hitam denganresleting diagonal yang unik.Sebuah pilihan yang sangat mudah ketika anda keluar rumah, dengan Paka Collection jalani hari-hari yangsibuk dengan elegan dan memesona. Cuaca tak menentu? Tak perlu khawatir dengan adanya bahan lapisantahan air. Zip pouch dan kompartemen bagian dalam memastikan barang-barang pribadi kamu tersimpandengan aman ketika kamu melangkah melintasi kota dengan percaya diri. Berikan kemudahan hidup di kotadengan Paka Collection.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓