Sukses

Fashion

5 Koleksi Tas Vintage-Canggih Kate Spade New York Flower Spade Coated Canvas

Fimela.com, Jakarta Di penghujung tahun 2020 ini, Kate Spade New York kembali menghadirkan koleksi Spade Flower dengan nuansa yang baru. Koleksi ini dihadirkan dengan material terbaru, yaitu coated canvas yang terinspirasi dari tekstur jacquard di tahun 1950, yang terdapat di arsip pabrik asal Italia ternama Limonta (1893).

Motif ikonis flower spade dari Kate Spade New York diukir di atas material coated canvas dengan teknik paling canggih yang menghadirkan tekstur menyerupai bahan vintage jacquard yang durabel, serta mudah dibersihkan. Material ini cocok untuk musim hujan di mana kamu tidak perlu pusing memikirkan noda pada tas.

Dalam koleksi ini, Kate Spade New York menghadirkan tas yang versatile dan praktikal yang terdiri dari berbagai rangkaian tas jinjing, small leather goods, hingga aksesori gadget untuk perempuan di berbagai usia dan aktivitas. Pertama, ada Casey Medium Satchel adalah koleksi petama yang merupakan tas signature musim ini juga andalan dari Naomi Watanabe, brand ambassador Kate Spade New York.

Flower Spade Coated Canvas Collection dari Kate Spade New York

Duffle bag klasik berukuran sedang dapat memuat berbagai barang. Tas ini dilengkapi dengan ristleting di bagian tengah dan strap panjang, serta kompartemen ekstra.

Kedua, Zeezee Large Work Tote dapat memuat berbagai macam barang hingga laptop berukuran 13inch. Tas ini dilengkapi dengan ritsleting dan lining berbahan faux suede.

Pola bunga spade di tas ini memberrikan tampilan yang unik, namun tetap versatile untuk dipadukan dengan busana apapun. Ketiga, All Day Large Tote adalah tas yang dilengkapi dengan clip closure.

Flower Spade Coated Canvas Collection dari Kate Spade New York

Terakhir, siluet terbaru yang hadir di koleksi Kate Spade New York kali ini, adalah Medium North South Tote yang juga merupakan edisi terbatas musim ini. Tas berbentuk persegi panjang dan berukuran sedang ini dilengkapi dengan strap panjang.

Untuk penggemar tas kecil, koleksi ini juga menghadirkan Infinite Medium Camera Bag. Tas selempang berbentuk oval dengan bukaan resleting ini cocok untuk kamu yang praktis.

Koleksi Flower Spade Coated Canvas Collection Holiday 2020 ini sudah tersedia di seluruh gerai Kate Spade New York di Indonesia. Atau jika kamu masih khawatir untuk keluar rumah, kamu bisa memanfaatkan layanan belanja secara online.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading