Rekomendasi Hadiah Tas dan Sepatu Akhir Tahun dari Charles & Keith

Anisha Saktian Putri03 Des 2020, 08:30 WIB
Diperbarui 03 Des 2020, 08:30 WIB
Charles & Keith

Fimela.com, Jakarta Musim penuh hadiah sudah tiba, berbagi kebahagiaan di ujung tahun dengan orang terdekat akan menjadi lebih bermakna saat kita memberikan kejutan untuk mereka.

Memberi hadiah sebuah seni tersendiri, mulai dari memilih isi yang tepat hingga bagaimana memberi sentuhan akhir pada kado cantik yang akan diberikan. Nah, hadiah yang cocok diberikan pada seseorang terutama perempuan ialah aksesori seperti tas dan sepatu.

Pilihan koleksi Charles & Keith bisa jadi pertimbanganmu untuk memberikan hadiah terbaik. Tidak hanya itu, brand ini juga mengajak kita untuk tampil senada dengan orang terkasih supaya bisa tampil kompak di akhir tahun.

Didesain versatile, cocok untuk mix and match menonjolkan detail yang kuat serta modern. Dan dapat digunakan dalam situasi apapun, mulai dari meeting hingga hangout bersama teman-teman.

Untuk koleksi akhir tahun, rangkaian tas yang cantik untuk dikenakan sendiri ataupun berbagi untuk orang-orang tersayang. Koleksi tersebut meliputi Woven Single Handle Bucket Bag yang elegan sekaligus artsy bisa dipilih untuk melengkapi hari-hari akhir tahun yang lebih rileks dan toned down. Tas ini nyaman digenggam di tangan untuk menemani acara minum teh atau afternoon cocktail. Kesan maskulin muncul melalui aksen rantai.

Ada dua koleksi wallet dan tote bag dengan tali rantai dengan dua karakter yang tegas. Textured Mini Wallet dengan berbagai pilihan warna musim gugur seperti warna tanah liat (clay), sage green, dan hitam dengan kombinasi warna rantai senada. Kontras dengan warna-warna teduh, Patent Tote Bag tampil dengan kilau sophisticated namun terasa ringan dari akses rantai plastik.

Charles & Keith
Charles & Keith

Koleksi alas kaki

Charles & Keith
Charles & Keith

Selain tas, ada pula koleksi alas kaki, seperti Croc-Effect Clear Strap Mules dengan tali transparan serta alas bermotif animal print melengkapi kesan modern namun tetap relaks.

Ingin tampil sophisticated? Pilihlah boots semata kaki dengan garis kuat sekaligus menampilkan lekukan. Stitch Trim Ankle Boots dalam pilihan warna hitam dan abu-abu adalah pernyataan yang tak akan terlewatkan.

Lalu, apakah yang harus kamu pilih untuk hadiah orang tersayang? Salah satu tawaran koleksi Charles & Keith musim ini adalah tampil kompak ibu dan anak. Ada sepatu Strappy Trapeze Heel Court Shoes warna beige, kuning, atau hitam dengan tarikan langsing dan chic yang cocok untuk Mama.

Untuk sang anak, koleksi casual, dan girly, pilihan Girls’ Scallop Trim Ballerina Flats dari Charles & Keith patut dilirik. Ada dua pilihan warna, pink dan hitam dengan aksen yang terinspirasi dari gaya renda Eropa.

Di masa pandemi ini untuk pergi ke toko memang berisiko, namun kini tak perlu khawatir karena hanya dengan WhatsApp di nomor +622172780167, sahabat Fimela sudah bisa mendapatkan koleksi yang diinginkan di Charles & Keith.

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓