Sukses

Fashion

Warna Outfit Hamil Sampai Melahirkan Favorit Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid pelan-pelan membongkar arsip foto dalam ponselnya, terbaru adalah pose baby bump-nya di bulan Agustus lalu. Ia memakai dress ribbed knit tanpa lengan dan memiliki belahan di bagian bawah warna abu-abu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid)

Rambutnya dicepol dengan scrunchie sebab ibu hamil biasanya mudah gerah. Ia memakai kalung choker dan anting bulat kecil sebagai pilihan aksesorinya saat itu.

Dan yang membuat banyak orang histeris, Zayn Malik ikut foto dalam satu frame dengan perut Gigi Hadid yang sudah membesar. Dengan angle foto dari bawah memperlihatan calon bapak dan ibu tersebut menunggu momen kelahiran sang putri dengan background foto langit biru yang indah. 

Sebelumnya, kakak Bella Hadid tersebut juga mengunggah fotonya di Instagram bersama bayi perempuannya. Ia memakai setelan jumper dan sweatpants warna biru dengan long cardigan abu-abu. 

Kali ini ia memakai ankle boots dan beanie saat berjalan-jalan di luar ruangan. Gigi pun tampil polos tanpa makeup sambil menikmati perannya sebagai ibu.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid)

Selfie Tanpa Makeup  

 

Dalam postingan yang lain, ia juga ber-selfie dengan sang putri dengan bare face-nya. Sementara wajah sang putri masih belum diperlihatkan. 

Jadi bikin penasaran, ya, kira-kira lebih mirip Gigi atau Zayn, ya? Kita lihat saja update-nya di Instagram @gigihadid.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid)

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading