Sukses

Fashion

Tips Liburan Santai di Masa New Normal ala Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Luna Maya menjadi salah satu artis yang memiliki hobi jalan-jalan. Di setiap kesempatannya jalan-jalan, Luna Maya memastikan outfit yang digunakan sangatlah nyaman dan santai. Di awal tahun ini, Luna Maya menyempatkan diri untuk berlibur ke Brasil. Dengan mengunjungi San Paolo dan Rio de Janiero, Luna Maya seolah merasakan musim panas tanpa henti di sana.

Di masa new normal seperti ini, Luna Maya terlihat beberapa kali sedang berlibur dengan mengunjungi destinasi cantik di Indonesia. Salah satunya adalah Sumba. Melakukan liburan di masa new norml tentu membawa peralatan yang lebih banyak demi menaati protokol kesehatan.“

Pastinya liburan new normal kali ini berbeda dengan liburan sebelum pandemi karena semakin banyak yang harus aku persiapkan. Sebelum berangkat, aku harus pastikan hand sanitizer, masker cadangan, tisu basah dan tisu kering sudah masuk ke dalam tas” ujar Luna.

Selain itu, Luna Maya juga memeriksakan kesehatan diri sebelum berangkat. Menurutnya, jika tidak merasa enak badan, lebih baik jangan dipaksa untuk berangkat.

Stylish dengan sandal

Untuk tampilan yang nyaman selama liburan, Luna Maya memilih mengenakan sandal. Setidaknya ada tiga sandal favorit Luna Maya. Yakni sandal Havaianas You Saint Topez, Havaianas Slim Sparkle, dan Havaianas Slim Flatform.

 “Bagi saya, sandal Havaianas menjadi fashion items yang membuat saya tetap terlihat stylish dan nyaman untuk bepergian seharian” Ucap Luna Maya.

 

Jenis sandal favorit Luna Maya

Havaianas You Saint Tropez merupakan sandal dengan model yang berkelas dan dapat dikenakan untuk acara apa pun dari siang hingga malam. Sandal ini merupakan refleksi dari sebuah keanggunan dan kenyamanan,

Sementara, Havaianas Slim Sparkle dapat dikenakan untuk suasana pesta yang meriah. Membuat liburan new normal kali ini akan lebih meriah dengan serangkaian tali, sol, dan warna berkilau. Terakhir, Havaianas Slim Flatform menjadi sandal yang memiliki gaya slim yang selalu populer yang bisa menambahkan kesan tinggi pada penggunanya. 

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading