Urban Sneaker Society 2020 Sapa Penggemar Secara Virtual dengan Konsep Game Online

Vinsensia Dianawanti04 Des 2020, 13:30 WIB
Diperbarui 04 Des 2020, 13:30 WIB
Urban Sneaker Society 2020 Digelar Virtual dengan Konsep Game Online

Fimela.com, Jakarta Kabar yang ditunggu para pecinta sneakers akhirnya datang juga. Salah satu gelaran sneakers terbesar di Indonesia, Urban Sneaker Society kembali hadir di 2020 dengan konsep virtual. Digelar secara virtual, Urban Sneakers Society hadir dalam format digital pada 3-6 Desember 2020 dengan mengakses www.urbansneakersociety.com.

Urban Sneaker Society yang digelar oleh USS Network memilih konsep belanja online yang cukup menarik. Dengan konsep seperti game online, aktivitas belanja di Urban Sneaker Society dibuat virtual dengan multiplayer. Sehingga kamu bisa hadir di laman USS dengan menciptakan avatar yang kamu buat sendiri. Kamupun bisa berinteraksi dengan pengunjung lain lewat kolom chat box dan fitur seru lainnya.

Dengan konsep ini, Urban Sneaker Society mencoba untuk menghadirkan pengalaman online rasa offline karena tetap bisa berinteraksi dengan pengunjung lain. Dengan konsep ini pula menjadikan Urban Sneaker Society sebagai acara pertama yang mengusung konsep virtual multiplayer online di Asia Tenggara.

Konsep ini sebenarnya tercetus dari rasa rindu akan suasana acara di Urban Sneaker Society secara offline. Sayed Muhammad selaku Founder dan CEO dari USS Network menyebut konsep online se-interaktif apapun sebenarnya tidak dapat menggantikan suasana offline.

 

Mengobati rasa rindu event offline

Urban Sneaker Society 2019
Urban Sneaker Society 2019 Tampil Beda Memboyong Culture Cartel Singapura

"Tapi di tengah pandemi seperti ini, kita tentu harus bisa kreatif, dan virtual multiplayer online ini kita anggap salah satu solusi terbaik untuk mengobati kerinduan publik terhadap event offline," terang Sayed dalam siaran pers.

Urban Sneaker Society akan menghadirkan lebih dari 100 tenant yang terdiri dari merek lokal, ritel, reseller, hingga thrift shops. Acara inipun dimeriahkan oleh 16 musisi lokal yang akan tampil di Music Concert area.

Tidak sampai di situ, Urban Sneaker Society juga diramaikan dengan acara talkshow bersama Sean Wotherspoon, Jeff Staples, Edson Sabajo, Mark Ong, Dendi Darman dan narasumber lainnya dalam Meet The Icon.

Beragam promo menarik pun juga akan berlangsung di acara ini. Terutama jika pembayaran dilakukan dengan Bank Mandiri. Di mana kamu akan mendapatkan diskon hingga Rp500ribu, cicilan nol persen hingga 6 bulan, dan berbagai program promo lainnya dengan menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit Bank Mandiri.

 

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓