Sukses

Fashion

Belanja Online di Pomelo saat Harbolnas 12.12 Mulai Harga Rp5 Ribu hingga Dapat Diskon 90%

Fimela.com, Jakarta Tak terasa memasuki bulan Desember berarti menantikan Harbolnas 12.12, event belanja online terakhir di tahun ini. Pomelo menghadirkan 12.12 Sale mulai hari ini, Kamis (10/12/2020).

Kamu bisa mengaksesnya di halaman Pomelo dan menariknya, kali ini kamu berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran menarik saat belanja online. Tak tanggung-tanggung, Pomelo menghadirkan diskon sampai dengan 90%, tambahan voucher potongan harga, dan free gift dari MAC Cosmetics.

Selain itu, Pomelo juga menghadirkan grand prize berupa hair dryer Dyson, kamera Leica, dan tas Chanel. Tidak berhenti di situ, jangan kelewatan untuk ikut kompetisi media sosial yang berhadiah staycation gratis.

 

Pomelo 12.12 Sale

Total nilainya hingga Rp120 juta. Caranya mudah, kamu hanya perlu mengunggah video atau boomerang reaksi saat mendapatkan hadiah tersebut.

Videonya harus berdurasi 3 sampai 5 detik dan diunggah di Instagram feed dengan menandai @pomelofashion dan menambahkan tagar #WinPomeloGetaway. Pastikan akun Instagrammu tidak diprivate atau dapat dilihat publik. Selamat berbelanja, Sahabat FIMELA!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading