Sukses

Fashion

Koleksi Piyama Terbaru Berkonsep Work at Home Wear

Fimela.com, Jakarta SARE/studio kembali memperkenalkan koleksi piyama terbarunya yang tetap mengusung konsep #Everydaypyjamas. Dengan semakin banyaknya aktivitas yang dilakukan dari rumah saja, kini, SARE/studio meningkatkan fungsi baju tidur, yaitu pakaian yang ditujukan bagi dewasa dan anak-anak di berbagai kegiatan, mulai dari bekerja, belajar, hingga olahraga ringan.

SARE/ studio menyadari bahwa sekarang, bekerja menggunakan piyama telah menjadi tren dan kebiasaan baru. SARE/ studio juga mencari material terbaik untuk koleksi terbarunya, yaitu bahan-bahan yang ramah lingkungan.

Bahan-bahan ini cenderung memiliki karakter yang lebih ringan dan sejuk, sehingga koleksi dari SARE/ studio kali ini juga menjadi semakin nyaman digunakan. Tahun ini, SARE/ studio menghadirkan 2 terobosan terbaru, yaitu motif eksklusif yang dirancang sendiri dan penggunaan material piyama yang ramah lingkungan.

Koleksi terbaru SARE/ studio

SARE/ studio berkolaborasi dengan merek serat alami LENZING ECOVERO untuk menciptakan pakaian rumah yang berkualitas tinggi dan harga yang terjangkau. Selain versatile dan tahan lama, koleksi terbaru dari SARE/ studio ini juga mengusung konsep affordable luxury.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading