Sukses

Fashion

Proses Tumbuh dan Belajar Manusia Dipresentasikan Oleh RiaMiranda dalam Virtual Annual Trunk Show

Fimela.com, Jakarta RiaMiranda kembali memperkenalkan koleksi-koleksi terbarunya, walaupun tahun 2020 ini telah menjadi waktu yang penuh tantangan. Brand RiaMiranda hadir untuk memberikan yang terbaik bagi para peminat modest fashion di Indonesia melalui acara RiaMiranda Annual Trunk Show secara virtual.

Koleksi ready to wear RiaMiranda berkolaborasi dengan Luna Kids untuk menghadirkan resort collection 2020 yang bertajuk "Ceraloca." Tidak hanya itu, RiaMiranda juga memperkenalkan koleksi Spring/Summer 2021 yang diberi tajuk "Abrea."

Secara keseluruhan, tema yang diusung dalam acara RiaMiranda Annual Trunk Show kali ini adalah tentang arti tumbuh, memperlihatkan proses seorang manusia untuk tumbuh dan belajar menerima, serta bersyukur terhadap keadaan yang dihadapinya. Mengakses acara ini sebagai penonton terdaftar, kamu juga bisa ikut bergabung dalam "Ria Miranda Menyapa" dan live shopping untuk semua produk yang dihadirkan pada presentasi utama.

RiaMiranda Annual Trunk Show 2021 tidak sendirian, selama 8 tahun, Wardah telah memberi dukungan tanpa henti. Namun, ada yang berbeda di tahun ini, karena Wardah tidak hanya berperan sebagai pendukung, namun juga berkolaborasi menghadirkan 5 warna Wardah Color Fit Velvet Matte Lip Mousse pilihan Ria Miranda.

Lima warna pilihan ini akan memiliki desain exclusive pattern yang juga dapat ditemukan dalam koleksi "Ceraloca." Ceraloca sendiri memiliki makna dunia penuh warna, keceriaan, semangat baru, dan cara mengekspresikan diri.

Ria Miranda mengangkat pattern yang identik dengan holiday look, seperti buah-buahan dan bunga tropis. Koleksi ini hadir dalam ragam pilihan apparel, scarf, piyama, hingga muker dengan motif dan warna yang segar.

Teknik yang digunakan juga mengedepankan simple cutting, seperti mini ruffle, tali tarik, mini flare dengan bahan sepenuhnya rayon untuk kenyamanan beraktifitas. Paduan warna turquoise, kuning, biru muda, merah muda dan ungu menambah nuansa segar yang lembut pada koleksi RiaMiranda kali ini.

Sedangkan koleksi Abrea, RiaMiranda terinspirasi dari dongeng tentang cinta ibu dan anak. Motifnya terinspirasi dari kebun dan hutan, sesuai ciri khas dari dongeng tersebut.

 

'Abrea' koleksi RiaMIranda Spring/Summer 2021

Abrea adalah koleksi RiaMiranda yang dibuat untuk menjawab kebutuhan dan minat yang relevan dengan era pandemi ini. Kesan feminin dan playful sangat identik dalam koleksi ini, terlihat dari penggunaan teknik simple cutting yang dikombinasikan dengan stripe mix pattern, mini ruffle, pleats, simpul pita, dan embroidery details.

Paduan warnanya sendiri menggunakan terracotta, kuning, biru muda, merah muda, olive, dan ungu dalam bahan katun dan polyester. Koleksi Abrea dari RiaMiranda bisa didapatkan mulai bulan Februari 2021 mendatang.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading