Sukses

Fashion

Hobi Traveling, Intip Gaya Selebgram Salshabilla Adriani Saat Berlibur

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus selebgram Salshabilla Adriani tengah jadi sorotan. Sebuah kecelakaan membuat namanya jadi perbincangan. Pasalnya, pada Selasa (15/12) malam, mobil yang dikendarainya hilang kendali sehingga menabrak dua mobil yang tengah parkir di sebuah restoran.

Kejadian ini juga turut melukai seorang juru parkir yang tertabrak dan mengakibatkan luka pada bagian kepala. Kecelakaan ini membuat dirinya jadi pemberitaan. Namun disamping kejadian yang menimpanya, sosok Salshabilla Adriani ternyata gemar melakukan traveling.

Terlihat dari unggahan foto dari akun media sosial miliknya. Yang menarik, ia memiliki gaya khas yang bisa jadi inspirasi gaya liburan akahir tahun Sahabat Fimela. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Sederhana dengan warna basic

Hitam selalu jadi warna yang bisa diandalkan. Begitu juga saat traveling. Seperti yang dikenakan Salshabilla Adriani. Atasan hitam tanpa lengan dengan celana berpotongan longgar jadi opsi gaya yang menjanjikan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Salshabilla adriani (@salshabillaadr)

2. Bowling shirt

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Salshabilla adriani (@salshabillaadr)

Bowling shirt juga wajib kamu baca saat traveling. Potongan nyaman dan bisa dipakai di segala kesempatan, membuat tampilan kamu akan terlihat chic setiap saat. Seperti yang dikenakan oleh Shalsabilla dengan mengenakaan boling shirt berpadu sneakers yang tampak seru saat dipakai.

3. Bucket hat

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Salshabilla adriani (@salshabillaadr)

Dari sekian banyak model topi yang ada, bucket hat salah satu yang populer dan bisa diandalkan saat berlibur. Pilih topi bernuansa cerah sehingga akan menjadikan tampilan terlihat lebih segar selama berlibur.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading