Sukses

Fashion

Inspirasi Fashion Artis Sinetron Pintu Berkah Indosiar yang Bisa Digunakan Sehari-Hari

Fimela.com, Jakarta Setiap hari seseorang menggunakan pakaian yang berbeda-beda. Gaya pakaian atau gaya fashion yang digunakan, bisa disesuaikan dengan acara yang akan dihadiri, faktor cuaca atau karena pakaian tersebut sedang populer.

Inspirasi fashion juga bisa muncul dari para artis sinetro, salah satunya adalah para artis sinetron Pintu Berkah, yang tayang setiap pagi hari di Indosiar.

Sinetron Pintu Berkah Indosiar selalu diperankan oleh artis masa kini, yang memiliki selera fashion yang tinggi. Berikut inspirasi fashion artis sinetron Pintu Berkah Indosiar, dilansir dari berbagai sumber:

Kathleen Carolyne Gabriyela Cocok Menggunakan Crop Tee

Kathleen Carolyne Gabriyela atau yang biasa dipanggil Kathleen, adalah seorang aktris yang sering berperan dengan watak antagonis, di sinetron Pintu Berkah Indosiar. Di kehidupan sehari-hari, Kathleen sangat menyukai fashion crop tee dengan jaket jeans, yang membuatnya tampak lebih ceria dan menawan.

Balqis Carolien Jaya Pecinta Earth Tone Fashion

Balqis Carolien Jaya atau yang sering dipanggil Balqis, adalah seorang pesinetron Indosiar sekaligus model iklan produk kecantikan di Instagram, yang sangat menyukai earth tone fashion atau gaya pakaian yang bertona bumi seperti warna cokelat, putih, oranye dan semacamnya.

Ade Setiawan Hobi Menggunakan Suit Sets

Aktor tampan yang bernama Ade Setiawan, sering kali berperan sebagai seorang suami di sinetron Pintu Berkah Indosiar. Di kehidupan sehari-hari, Ade selalu menggunakan suit sets yang membuatnya terlihat lebih tampan dan rapi.

Sania Velova Pecinta Baju Sabrina

Memiliki postur tubuh yang menawan, membuat Sania Velova sangat cocok menggunakan pakaian dengan model sabrina. Sania sering muncul di sinetron Pintu Berkah Indosiar sebagai pemeran antagonis.

Raslinna Rasidin Sering Menggunakan Hijab Kasual

Raslinna Rasidin adalah seorang public figure, yang sering berperan sebagai seorang ibu di Pintu Berkah Indosiar. Ia sering menggunakan hijab dengan model kasual di kehidupan sehari-hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading