Sukses

Fashion

Otentik dan Ikonis, Kunci dari Koleksi Christian Louboutin Spring/Summer 2021

Fimela.com, Jakarta Christian Louboutin memperkenalkan koleksi terbaru mereka untuk musim semi dan panas 2021. Diperkenalkan secara virtual, koleksi ini menghadirkan banyak inovasi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Menggunakan elemen khas dari Christian Louboutin yang paling ikonis, koleksi kali ini dihadirkan dengan desain dan tatanan ulang untuk gaya sehari-hari. Denim tie dye untuk pria dan kitten heels untuk perempuan dihadirkan dengan elemen-elemen yang lebih halus dalam gaya yang tak lekang oleh waktu.

Koleksi Christian Louboutin yang terbaru ini menampilkan konstruksi otentik dengan sentuhan modern yang menyenangkan. Jelas-jelas merefleksikan rasa hormat Christian Louboutin terhadap savoir faire klasik.

 

Christian Louboutin Spring/Summer 2021

Tidak lengkap tanpa sepatu kets yang terus diperbaharui menjadi semakin baik. Loubishark dihadirkan untuk pria dan perempuan, mengedepankan mode dengan gaya sporty yang dirancang untuk kenyamanan maksimal.

Dalam keluarga Loubishark, ada juga sepatu kets Sharkina untuk perempuan dan Happyrui untuk pria. Loubishark adalah tampilan baru yang klasik sebagai pernyataan mode yang lebih berani.

Koleksi ini telah tersedia di setiap butik Christian Louboutin sejak bulan November 2021. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading