Sukses

Fashion

5 Tren Perhiasan yang Layak Diinvestasikan di 2021

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 merupakan masa sulit untuk membuat sebagian orang kembali menata kehidupan baru yang lebih baik di 2021. Salah satu caranya adalah menilik tren perhiasan yang bisa diinvestasikan di 2021.

Pengertian investasi perhiasan di sini bukan hanya bicara soal mencari keuntungan. Melainkan juga investasi perhiasan yang mendukung penampilan mengingat masih akan ada banyak pertemuan virtual yang kita lakukan di 2021.

Perpaduan perhiasan yang sempurna tentu akan memaksimalkan penampilanmu meski hanya terlihat secara virtual. Seperti dilansir dari Harpersbazaar, berikut beberapa tren perhiasan di 2021.

1. Bandul koin

Sepertinya 2021 menjadi tahunnya koin untuk menarik perhatian. Dari runway Versace dan showroom Foundrae banyak menampilkan perhiasan dari emas dan perak dengan mengambil mata uang dari zaman kuno sebagai simbol cinta. Bulgari mengangkat koin dari abad ke 5 sebelum masehi.

 

2. Aksen api

Yoo Ahn dari Ambush menciptakan anting-anting enamel dengan bentnuk kobaran api. Fernando Jorge juga menciptakan koleksi yang keseluruhannya api sebagai tema utama pada anting dan cincin.

 

3. Lekuk tubuh wanita

Berkat keterbukaan dunia fashion akan body positivity, sejumlah perancang perhiasan pun berfokus untuk merayakan sensualitas bentuk perempuan dengan potongan emas. Seperti Tiffany & Co yang menerbitkan kembali manset tulangnya yang ikonik dan dirancang oleh Elsa Peretti. Aksesori ini menandai diriliskan film Wonder Women 1984 yang sangat powerful dan feminis.

 

4. Bermata permen

Permen selalu dikaitkan dengan masa kecil yang manis. Sensasi ini dihadirkan kembali dalam kehidupan dewasa dengan banyaknya perancang perhiasan yang menggunakan batu rubi untuk meniru siluet lolipop dan manisan lainnya. Seolah-olah para desainer masuk ke toko permen dan membuat pernak pernik pada istimewa dari permen tersebut.

 

5. Mutiara tiram

Produksi mutiara dari cangkang tiram menjadikannya sebagai sebuah fenomena alam yang luar biasa. Sekaligus membuat mutiara sebagai permata paling dihormati selama berabad-abad. Selama dekade terakhir, mutiara telah berevolusi ke berbagai banyak bentuk. Salah satunya Chanel yang menciptakan bros mutiara dalam berbagai ukuran.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading