Sukses

Fashion

Koleksi Busana Modern dari Uniqlo yang Ringan dan Penuh Kebebasan

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim Spring/Summer 2021, Uniqlo membawa sebuah tren baru yang lebih segar dan bernafaskan kebebasan. Berbekal arahan dari direktur artistik Christophe Lemaire dan tim R&D Uniqlo di Paris, koleksi Spring/Summer ini menandai musim ke-10 dari Uniqlo U untuk menghadirkan koleksi pakaian yang modern.

Kali ini, Uniqlo U menampilkan koleksi busana esensial yang modern dengan sentuhan ringan setelah musim dingin yang panjang. Koleksi ini menjadi terjemahan definisi kebebasan versi Christophe Lemaire yang diaplikasikan pada warna netral earth tone brecampur warna cerah. Perpaduan warna ini membangkitkan perasaan yang lebih menyatu dengan alam.

Kehidupan modern membutuhkan busana yang memiliki fungsi dan kesederhanaan. Kini, busana serbaguna dan praktis menjadi lebih penting. Koleksi Uniqlo U untuk Spring/Summer 2021 hadir dalam 34 produk untuk perempuan, 32 produk untuk laki-laki, serta hadirnya 6 produk untuk anak-anak yang akan dilansir pada 26 Februari mendatang.

Penasaran seperti siluet busana dari masing-masing kategori?

 

1. Untuk perempuan

Christophe Lemaire memilih siluet yang clean, minimalis dengan bahan yang mudah dirawat. Kain tenun yang ringan dibuat dari campurna viscose dan katun poli serta rajutan 3D untuk menonjolkan rajutan benang musim panas. Kemeja semi-sheer ini kembali dengan sentuhan stripes klasik pria.

Denim yang memberikan kesan kuat dengan jeans regular-fit dan potongan lurus yang rapi. Tunik dan gaun rayon yang mengkilap menampilkan fluiditas dan warna-warna lembut. Rok katun twill mengembang dengan siluet A-line baru. Sementara mantel dibuat lebih pendek untuk memudahkan penggunaan pemakainya saat bersepeda.

 

2. Untuk laki-laki

Esensial, fungsional, dan tahan lama, busana ini dirancang dengan memerhatikan kepraktisan dan fungsi. Gaya sederhana mengacu pada pola dasar pria. Bahan difokuskan pada tenunan yang semakin lama digunakan akan semakin baik, seperti katun poplin dan twill klasik, serta 3D knits yang menampilkan campuran linen katun yang segar.

T-shirt Uniqlo U kini hadir dengan siluet stripes favorit dan boat neck. Pilihan celana kerja dengan warna sederhana saling melengkapi. Jaket trucker dan jeans regular-fit menghasilkan tampilan tone-on-tone.

 

3. Untuk anak

Diambil dari koleksi favorit, gaun, t-shirt, dan celana pendek regular yang diperkecil ke ukuran anak-anak. Koleksinya membuat anak-anak dari segala usia dapat merasakan langsung kegembiraan ketika mengenakan pakaian yang indah dan bergaya, yang dilengkapi dengan teknologi modern serta kenyamanan dari kain yang halus, untuk dapat dikenakan setiap hari.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading