Melihat Penampilan Kamala Harris di Sampul Vogue yang Menuai Kritik

Nabila Mecadinisa11 Jan 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 11 Jan 2021, 13:14 WIB
Kamala Harris

Fimela.com, Jakarta Kamala Harris, Wakil Presiden Amerika Serikat terpilih tampil di sampul majalah Vogue edisi Februari 2021. Penampilaannya sontak menjadi pembicaraan hangat. Dikenal dengan gayanya yang kerap memakai sneakers, kali ini Kamala Harris juga tetap tampil dengan gaya khasnya.

Pada sampul Vogue, Kamala Harris mengenakan atasan putih dengan blazer hitam, serta sepatu sneakers Converse bernuansa senada. Tak ketinggalan, kalung mutiara melilit indah di leher, mempermanis penampilaannya.

Sebagai latar, ia berdiri di depan background merah muda salmon yang merupakan warna dari Alpha Kappa Alpha. Ada juga potret Kamala Harris dengan setelan bernuansa biru yang lebih memberikan penuh gaya.

Hasil bidikan Tyler Mitchell

Kamala Harris
Tampilan Kamala Harris di sampul Vogue menuai kritik. (Foto: Instagram/ Vogue)

Sampul majalah Vogue kali ini menorehkan sejarah. Pasalnya, hasil foto merupakan bidikan dari fotografer Tyler Mitchell. Seorang fotografer kulit hitam pertama yang yang memotret sampul Vogue pada 2018, di mana kala itu menampilkan Beyonce. Mitchell juga memotret Zendaya untuk sampul Vogue edisi Mei 2019.

Penampilan Kamala Harris di sampul Vogue juga menuai kritik. Kaarena banyak masyarakat menilai jika tampilannya terlalu kasual dan tidak sesuai dengan standar Vogue.

Tampilan Kamala Harris di sampul Vogue ini diabadikan menjelang hari pelantikan pada Rabu, 20 Januari 2021 mendatang. Kepada Vogue, Kamala menyampaikan, pendekatan pertama yang harus dilakukan adalah mengendalikan pandemi Covid-19.

 

#Elevate women

Lanjutkan Membaca ↓