Mewakili Anak Muda Terima Vaksin Covid-19, Kemeja Raffi Ahmad Punya Pesan Bermakna

Nabila Mecadinisa13 Jan 2021, 11:10 WIB
Diperbarui 13 Jan 2021, 12:01 WIB
Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad jadi perwakilan masyarakat dan anak muda dari dunia hiburan yang menerima vaksinasi perdana Covid-19 yang digelar pada Rabu (13/1/2021). Suami dari Nagita Slavina menerima vaksin Sinovac bersama dengan Presiden Joko Widodo dan sejumlah tokoh negara lainnya.

Menurut Juru Bicara Satuan Tugas COVID-19 dr. Reisa Brotoasmoro, vaksinasi yang dilakukan pada Raffi Ahmad diharapkan menjadi contoh baik bagi masyarakat terutama para pemuda agar tidak takut divaksinasi.

“Kebersediaan Raffi Ahmad menerima vaksin COVID-19 ini semoga turut memperlancar program vaksinasi nasional,” ujar Reisa dalam siaran langsung Sekretariat Presiden, Rabu (13/1/2021). 

Menggunakan kemeja yang mencuri perhatian

Raffi Ahmad
Gaya necis Raffi Ahmad saat vaksin, Paduan brand lokal dan sentuhan mewah dari aksesori Gucci untuk OOTD yang super stylish.

Yang menarik dari penampilan Raffi Ahmad hari ini adalah pakaian yang ia kenakan. Dengan menggunakan celana bernuansa khaki, sentuhan mewah ikat pinggang dari rumah mode Gucci, serta kemeja dengan nuansa cerah, menyiratkan semangat muda tersendiri yang bisa kita rasakan. Ternyata, Raffi Ahmad mengenakan kemeja dari merek lokal KALA Studio.

KALA Studio memiliki koleksi daily wear eksklusif, yang mengedepankan kualitas dan kenyamanan. Salah satu ciri khas dari KALA Stdio adalah koleksi everyday shirt bercorak yang juga menjadi kemeja favorit dari deretan selebritas Indonesia, salah satunya Nagita Slavina.

"KALA Studio merancang spesial kemeja untuk Rans Entertainment dengan nuansa motif dan warna extravagant, vibrant, dan bold, untuk mewakilkan visi dan misi Rans Entertanment yang penuh semangat, dan kreativitas." Ungkap Karina Mahendra, CMO dari KALA Studio.

 

Raffi Ahmad
Kemeja dari KALA Studio dengan motif yang menyiratkan arti tersendiri.

Motif dan nuansa kemeja penuh semangat

Raffi Ahmad
Kemeja dengan motif penuh semangat dari KALA Studio.

Karina Mahendra juga menambahkan jika, "Inspirasi dari kemeja ini adalah semangat dan kreativitas Rans di dunia entertainment, sehingga permainana warna cerah dan corak print bernuansa playful, memiliki harapan tersendiri agar orang yang melihat ikut merasa senang."

Harapan tersebut terbukti, dengan adanya vaksin yang hadir di tengah pandemi COVID-19 yang berlangsung, serta dedikasi Raffi Ahmad yang mewakilkan anak muda sebagai penerima vaksin perdana, tentu akan menghadirkan semangat baru dalam kehidupan di masa mendatang. 

 

#Elevate women

Lanjutkan Membaca ↓