Sukses

Fashion

Karry Wang Menjadi Brand Ambassador China Pertama untuk Christian Louboutin

Fimela.com, Jakarta Christian Louboutin memperkenalkan Karry Wang, aktor dan penyanyi asal Cina sebagai brand ambassador China pertama mereka. Karry Wang pernah menjadi leader TF Boys, boyband milenial terpopuler di China pada tahun 2013.

Sebelum menjadi brand ambassador Christian Louboutin, Karry Wang mendapatkan popularitasnya dengan cepat berkat energi dan gayanya yang segar. Gairahnya akan film layar lebar membawa Karry Wang berhasil mengarang soundtrack dan berakting di berbagai film, serta serial, seperti Miracles of The Namiya General Store dan L.O.R.D: Legend of Ravaging Dynasties, hingga ia menjadi salah satu pembicara di APAC.

Karry Wang sadar akan pengaruh yang ia miliki pada generasi muda dan memutuskan untuk berkomitmen terhadap lingkungan, serta akses ke pendidikan menjadi Environment National Goodwill Ambassador PBB sejak tahun 2018. Karry Wang bahkan juga menciptakan yayasan amalnya sendiri, yaitu Kindle Blue Fund, hingga ia dilirik menjadi brand ambassador China yang pertama untuk Christian Louboutin.

Karry Wang sebagai brand ambassador China pertama untuk Christian Louboutin

Untuk merayakan kolaborasi ini, Karry Wang menjadi wajah dari koleksi kapsul eksklusif Christian Louboutin, yaitu TMall: SUPERLOUBI. Koleksi ini menggabungkan referensi budaya pop dengan beberapa elemen ikonis Christian Louboutin sendiri yang dikembangkan dalam palet warna cerah pada kulit paten dan kanvas.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading