Sukses

Fashion

Mengenang Barli Asmara Lewat Koleksi Scarf Scribble untuk Semua Kalangan

Fimela.com, Jakarta Meski sang desainer telah berpulang, karya Barli Asmara kembali hadir di 2021 dengan lini ready to wear terbarunya. Adanya fashionable scarf yang tidak hanya sekadar versatile melainkan juga universal.

Koleksi scarf dari rumah mode Barli Asmara hadir dalam tiga motif dengan desain scribble dan bertuliskan nama Barli Asmara secara repetitif. Terbuat dari bahan ultrafine voile yang tidak mudah kusut menjadikannya sebagai aksesori mode yang stylish bagi siapa saja.

”Rumah mode Barli Asmara ingin melanjutkan produksi berbagai lini siap pakai yang sudah dikembangkan sejak lama. Kami memahami bahwa fashion apparel tidak hanya terbatas pada pakaian saja, tapi juga aksesori yang mampu mempertegas keindahan pemakainya, dan hal ini sudah lama tertuang pada setiap total look yang kami ciptakan ,” ujar Leslie Tobing, Creative Director Barli Asmara

 

Koleksi yang lebih personal

Ketiga scarf ini dihadirkan bagi para pecinta merek Barli Asmara dengan desain yang lebih personal. Tujuannya dapat menjadi memorabilia sekaligus aksen mode untuk dikenakan sehari-hari. Leslie menegaskan bahwa ketga scribble scarf ini ditujukan bagi siapa saja, baik laki-laki maupun perempuan, hijabers maupun non hijabers.

Ketiga scribble scraf Barli Asmara akan mulai dipasarkan dalam jumlah terbatas pada 15 Januari 2021.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading