Sukses

Fashion

H&M dan Simone Rocha Luncurkan Koleksi untuk Seluruh Anggota Keluarga

Fimela.com, Jakarta Melanjutkan tradisi panjang kolaborasi desainer yang selalu ditungg-tunggu, H&M dengan bangga mengumumkan kolaborasi baru dengan perancang busana yang berbasis di London, Simone Rocha. Koleksi Simone Rocha x H&M akan mencakup pakaian wanita khas Rocha, juga pakaian pria dan anak-anak.

Ini menandai pertama kalinya Rocha menawarkan koleksi yang dapat mengisi lemari pakaian untuk seluruh keluarga. Setiap kategori menawarkan pakaian yang lengkap untuk semua acara; pakaian untuk acara spesial, termasuk gaun tulle dan tailoring, juga rajutan, kaos kaki, pakaian luar seperti trenches, kaos kasual, aksesori, termasuk perhiasan berkilau khas Rocha dan sepatu berhias mutiara.

Simone Rocha adalah desainer Irlandia pertama yang melakukan kolaborasi seperti ini dengan H&M. Koleksi ini, seperti semua karyanya, merayakan warisan antar etnis pribadinya dan segudang inspirasi yang telah membentuk pertumbuhan labelnya, dari tradisi dan kerajinan Hong Kong hingga sejarah seni yang hebat. Koleksi Simone Rocha x H&M menggambarkan banyak siluet, fabrikasi, bentuk dan pengaruh budaya yang telah mendefinisikan dunia Simone Rocha, sambil menawarkan sentuhan baru pada ke-khas-an desainer dan memberi penghormatan pada koleksi-koleksi spesial sebelumnya yang telah menentukan kisah dari brand Simone Rocha.

Kami melihat kilauan bangsawan Tudor, motif bunga liar, potret dan foto, boneka dan mainan. Ada tartan, manik-manik, motif bunga, pink, merah, dan fabrikasi khusus, dikembangkan sendiri, hanya untuk kolaborasi ini. Dalam membentuk koleksi ini, Rocha menghabiskan waktu melihat kembali arsip brand-nya, menyisir koleksi masa lalunya dan dengan hati-hati menyusun ulang karya-karya favorit menjadi proposisi baru yang dinamis dan terasa tepat untuk masa sekarang.

H&M dan Simone Rocha

Koleksinya, yang akan dirilis pada tanggal 11 Maret, 2021, juga merayakan satu dekade label Simone Rocha - pencapaian luar biasa untuk brand independen yang berbasis di London. Brand Rocha diakui karena kekuatan visinya dan konsistensi yang melekat di setiap pakaian baru, yang memungkinkan pemakainya untuk mencampur dan mencocokkan potongan untuk seluruh musim.

Koleksi ini bercerita tentang keinginan serupa untuk menciptakan karya hasil kerja keras agar dicintai, disayangi, dan dipakai lagi dan lagi. Ini adalah sebuah undangan untuk masuk ke dalam dunia Simone Rocha, dan semua diundang.

“Saya sangat senang bisa bekerja dengan H&M dalam koleksi yang sangat spesial ini. Ini benar-benar merupakan perayaan atas karya-karya khas brand saya, dan pengaruh yang telah membentuk saya. Sebagai seorang desainer, dan sebagai pelanggan, saya sangat menyukai konsep kolaborasi H&M. Margiela, Alber Elbaz, Comme des Garcons - daftar alumni yang luar biasa dan saya merasa terhormat untuk turut masuk ke daftar ini. " - Simone Rocha

H&M dan Simone Rocha

“Simone Rocha telah berada di daftar wishlist H&M selama beberapa waktu. Kolaborasi ini menawarkan kesempatan kepada audiens baru untuk memiliki bagian sejarah desain yang sangat istimewa. Kami semua di H&M merasa sangat terinspirasi telah bekerja dengan desainer wanita yang menghabiskan begitu banyak waktu memikirkan tentang feminitas kontemporer, dan kewanitaan, dan yang sangat berkomitmen pada keunggulan dalam kerajinan dan desain, dari proses pengembangan fabrikasi khusus, hingga mendorong siluet, bentuk, dan hiasan. Setiap pakaian dalam koleksi ini unik, istimewa, dan merupakan hasil kerja bertahun-tahun dan penelitian yang cermat. ” - Ann-Sofie Johansson, H&M.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading