Mahakarya Terbaru dari FENDI, Menggabungkan Jazz, New York, dan Fashion dengan Indah

Annissa Wulan20 Jan 2021, 18:00 WIB
Diperbarui 20 Jan 2021, 18:00 WIB
FENDI

Fimela.com, Jakarta FENDI baru saja menyelenggarakan acara streaming terbaru mereka, Anima Mundi, sebagai bagian dari rangkaian FENDI Renaissance. Untuk acara ini, FENDI bekerja sama dengan The Juilliard School, pemimin dalam pendidikan seni kelas dunia.

Mengikuti sejarah dalam mendukung seniman baru dari disiplin desain dan seni visual, Roman Maison dengan bangga memulai program donasi dengan Juilliard untuk beasiswa siswa dalam semangat mendukung kreativitas di setiap tingkatan. Program ini memungkinkan siswa yang merupakan seniman muda saat ini dan di masa depan dalam disiplin musik, tari, dan drama dapat mewujudkan cita-cita mereka.

Setelah pertunjukan mahakarya musik klasik di Roma, Shanghai, Tokyo, dan Seoul, FENDI memutuskan pendekatan yang berbeda untuk episode kelima pengambilan gambar Anima Mundi ini. Kali ini FENDI memilih untuk menyoroti bakat musisi jazz muda, merasa bahwa ini adalah mediayang tepat untuk episode kali ini, mengingat tradisi Amerika dan kapasitasnya untuk menumbuhkan komunitas dan hubungan di antara para seniman dan dunia.

 

FENDI Anima Mundi

FENDI
FENDI. Sumber foto: Document/FENDI.

Jazz dilambangkan sebagai kebebasan individu, kreativitas koleksitf, dan ketahanan pribadi, atribut fundamental yang diperlukan untuk menavigasi dunia yang semakin kompleks, secara efektif. New York sendiri adalah kota metropolis modern klasik, kuali dari konektivitas mutakhir, sedangkan Juilliard membawa kebajikan, semangat, dan keahlian awet muda ke dalam tantangan abadi umat manusia.

Ansambel dibawakan dengan optimis oleh Aaron Matson, siswa Juilliard, diambil oleh sutradara Nick Morgan Lieberman yang berhasil mengungkapkan bahwa Jazz, Juilliard, New York, dan FENDI dapat dipadu bersama dengan baik. Proyek ini difilmkan pada bulan Desember lalu, para siswa Juilliard tampil bersama untuk pertama kalinya sejak New York ditutup pada pertengahan Maret 2020.

Menjaga keamanan adalah prioritas, pengambilan gambar mengikuti protokol kesehatan yang ketat, dengan jarak sosial dan penggunaan masker yang dirancang khusus. APD juga dikenakan seluruhnya.

Para musisi yang tampil mengenakan pakaian pilihan mereka sendiri dari koleksi FENDI Women’s and Men’s Fall Winter 2020-2021. Kamu bisa menyaksikan pertunjukan ini di website resmi FENDI atau website resmi Juilliard.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓