Sukses

Fashion

Karya Anne Avantie Disewakan, Betulkah?

Fimela.com, Jakarta Anne Avantie menghadirkan solusi bagi pengantin yang ingin menikah di tengah pandemi. Awalnya karya-karyanya hanya bisa dimiliki dengan membeli koleksi kebaya cantik dan menawan hasil rancangannya. Kini Roemah Pengantin by Anne Avantie menerima jasa sewa untuk beberapa koleksi rancangannya.

Hal ini disampaikan Anne Avantie melalui unggahan akun instagram pribadi @anneavantieheart pada Sabtu, (16/01). “Saya ingin mewujudkan mimpi para calon pengantin yang ingin mengikat janji sehidup semati. Namun, karena pandemi banyak yang ingin menyewa karena beberapa alasan.” tulis Anne Avantie di dalam unggahannya. Ia juga berharap Wedding Solution dapat menjadi solusi dengan menyesuaikan keadaan saat ini dan menjadi sepenggal kisah cinta yang indah.

 

Menjadi solusi bagi para pasangan yang akan menikah

Solusi ini disambut dengan baik oleh warganet melalui komentar. Berikut komentar salah satu warganet, wahyu_priyansyah “Great solution for the wedding, thanks bunda @anneavantieheart ❤”. Sebelumnya, perancang busana yang kerap disapa bunda Anne Avantie menampilkan koleksi The Heritage by Anne Avantie, koleksi busana atelier cantik tetapi tidak berlebihan.

 

Penulis: Adonia Bernike Anaya

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading