3 Perempuan Indonesia Tampil Menawan dengan Koleksi Paul Ropp

Fimela Editor20 Jan 2021, 17:30 WIB
Diperbarui 20 Jan 2021, 17:30 WIB
Koleksi Paul Ropp

Fimela.com, Jakarta Ada kabar seru dari para penggemar fashion item Paul Robb. Sang desainer, Paul Ropp sendiri, merupakan seorang seniman eklektik dan salah satu pemeran utama dalam sebuah gerakan, the 60's movement. Desainer terkenal Amerika Serikat yang memulai karirnya pada tahun 1960-an ini baru saja memuka gerainya di Bali.

Desain pakaian Ropp identik dengan warna yang cerah dan melambangkan kebebasan. Koleksi-koleksinya yang khas sangat cocok untuk musim panas dan bertema bohemian. Koleksi dari Paul Ropp tidak hanya digunakan oleh artis internasional, tetapi juga artis perempuan Indonesia yang juga mengagumi karya Paul Ropp. Siapa saja?

Jessica Iskandar

Salah satu artis perempuan Indonesia yang menggunakan karya Paul Ropp adalah Jessica Iskandar. Ibu satu anak yang kini tinggal di Bali ini, terlihat menggunakan jubah Amorica lewat unggahan dalam instagram pribadinya @inijedar pada Senin, (18/01).

Jubah panjang Amorica melambangkan keserbagunaan dan gaya. Untuk digunakan secara terbuka pada tampilan apapun dengan atasan dan celana atau pada gaun. Jubah ini mewakili jaket atau jubah kimono yang melengkapi penampilan.

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah, putri dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah tampil menarik dengan balutan rok sutra ungu dan atasan sabrina senada. The Ksenia Silk Wrap ini merupakan hasil karya dari Paul Ropp. Akun instagram Paul Ropp mengunggah foto Aurel Hermansyah di tepi pantai dengan pakaian elegan dan menawan. Tidak hanya Aurel, keluarga Hermansyah kerap kali menggunakan karya desainer ini.

Clara Bernadeth

Terlihat menawan berfoto di balik dedaunan, Clara Bernadeth menggunakan top simple bercorak karya Paul Ropp. Foto ini merupakan unggahan lama dari akun instagram pribadi @clarabernadeth kemudian diunggah kembali oleh akun resmi Paul Ropp.

Penulis: Adonia Bernike Anaya

#elevate women

Simak Videi Berikut

Lanjutkan Membaca ↓