Sukses

Fashion

Viral Mirip Tali Plastik, Gelang Ambush Punya Harga Fantastis

Fimela.com, Jakarta Fashion adalah sebuah karya seni, bahkan biasanya inspirasi bisa datang dari mana saja. Seperti desaianer Ambush yang merulis koleksi aksesori menyerupai kabel tali plastik, yang dikenal dengan zip tie. Biasanya zip tie sering kita temui dalam keseharian. Apalagi, bagi kamu yang sering memesan makanan lewat aplikasi ojek online. Lalu, bagaimana Ambush merilis koleksi aksesorinya ini?

Dilansir dari highsnobiety, koleksi aksesori Ambush terdiri dari beragam macam dan warna. Terdapat cincin, anting, dan gelang, dengan harga yang bikin takjub. Ambush membanderol dengan kisaran Rp8-12 juta per buah. Koleksi bertajuk Zip Tie Ambush ini disebut-sebut mengambil esensi gaya dari utilitarian klasik.

Zip Tie Ambush

Koleksinya memadukan material kuningan, dengan sentuhan estetik detail khas Ambush. Bahkan dengan nuansa rona yang beragam, rangkaian aksesori terbaru dari Ambush bisa digunakan siapa saja, baik laki-laki atau perempuan, untuk ciptakan gaya yang semakin modern.

Sepert yang kita ketahui, Ambush adalah sosok yang kerap berkolaborasi dengan rumah mode dan desainer lainnya seperti Off White, Shu Uemura, Nike, Gentle Monster, Kim Jones, dan masih banyak lagi.

 

 

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading