Inspirasi OOTD Kenakan Pakaian Monokrom dari Febby Rastanty dan Tantri Mirah

Anisha Saktian Putri22 Jan 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 22 Jan 2021, 09:00 WIB
Febby Rastanty dan Tantri Mirah/dok. Charles & Keith

Fimela.com, Jakarta Di awal tahun, coba tampil dengan gaya baru yang versatile. Warna monokrom yang sering dibilang kaku bisa tampil luwes ketika berpadu dengan gaya yang beragam dan bisa menjadi OOTD yang menarik.

Gaya maskulin, fashionable, hingga feminim? Semuanya hadir melalui koleksi awal tahun Charles & Keith. Yuk kita OOTD yang bisa menjadi rekomendasimu dalam berpakaian.

1. All Black Seperti gaya Febby Rastanty

gaya Febby Rastanty/dok. Charles & Keith
gaya Febby Rastanty/dok. Charles & Keith

Tampil serba hitam bisa jadi inspirasi yang seru untuk aktivitas, seperti gaya Febby Rastanty dengan cardigan hitam dan celana santai hitam bertemu dengan sepatu berwarna putih mengkilap Chunky High Top Trainers dari Charles & Keith yang memadukan garis sepatu outdoor yang transparan dengan warna putih dan bentuk transparan yang “girly”.

“Tampilan warna hitam memang jadi style yang aku suka, karena berkesan misterius. Tapi tentunya tak akan monoton kalo aku kombinasikan dengan tampilan shiny. Style jadi seru karena ada campuran antara elegan, misterius tapi tetap percaya diridengan warna putih mengkilap” ujar aktris yang bersahabat dengan Verrel Bramasta ini.

Febby pun memaksimalkan penampilannya dengan menggunakan Tas Large Patent Tote Bag White yang fungsional. Tas ini semakin unik dengan detail strap rantai.

Chunky High Top Trainers /dok. Charles & Keith
Chunky High Top Trainers/dok. Charles & Keith

Gaya streetwear Tantri Mirah

Tantri Mirah/dok.  Charles & Keith
Tantri Mirah/dok. Charles & Keith
Tas leather dengan motif geometris/dok. Charles & Keith
Tas leather dengan motif geometris/dok. Charles & Keith

Tantri Namirah tampil dengan gaya streetwear. Bintang sinetron yang kini juga menjadi penggiat gerakan urban farming, memadukan celana denim warna gelap berpadu dengan jaket kulit maskulin bertemu dengan tas leather dengan motif geometris yang retro. Tampilan kontras ini seakan menjadi momen dimana city girl berpadu dengan country girl.

Gaya Tantri dan Febby dengan warna hitam membuktikan bahwa warna basic bukan berarti kita tidak bisa bereksplorasi. Padankan dengan warna dan motif kontras semakin menampilkan kesan style yang elegan.

Selain tas yang dikenakan Febby dan Tantri ada pula koleksi lainnya, seperti tas bernuansa coklat espresso berpadu dengan kunci rose gold yang membuat desain ini terasa lebih segar dari tas tangan klasik.

Serta ada pula sandal terbuka stiletto yang tersedia dengan warna polos dan pilihan animal print. Ada juga Stitch Detail Combat Boots dengan ikatan tali hingga di atas mata kaki. Tampil feminim dengan Snake Print Asymmetric Strap Sandals yang feminin.

Stitch Detail Combat Boots/dok. Charles & Keith
Stitch Detail Combat Boots/dok. Charles & Keith

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓