Ribuan Pendukung Kamala Harris akan Gunakan Converse dan Mutiara pada Hari Inagurasi

Nabila Mecadinisa20 Jan 2021, 12:30 WIB
Diperbarui 20 Jan 2021, 12:30 WIB
FOTO: Joe Biden - Kamala Harris Sampaikan Pidato Kemenangan Pilpres AS 2020

Fimela.com, Jakarta Joe Biden dan Kamala Harris akan disumpah sebagai presiden dan wakil presiden Amerika Serikat. Momentum ini tentu menorehkan sejarah, karena Kamala Harris adalah perempuan kulit hitam pertama yang terpilih sebagai wakil presiden.

Tentu dukungan dari penggemarnya tidak main-main. Dikenal memiliki gaya khas dengan menggunakan dua fashion item yang selalu melekat pada dirinya, seperti sepatu Converse dan kalung mutiara, maka para penggemarnya akan menggunakan dua fashion statement tersebut sebagai bentuk dukungan.

Dilansir dari Vogue.com. Gerakan ini dinisiasi oleh grup Facebook Chucks and Pearls Day, yang saat ini memiliki lebih dari 75.000 anggota. "Kami mencintai Kamala Harris, Wakil Presiden kami yang baru ... Kami ingin wanita dari semua lapisan masyarakat menghormatinya dengan mengenakan Chuck dan mutiara pada Hari Pelantikan," demikian bunyi deskripsi halaman tersebut. Sekarang, sehari sebelum pemilihan, #ChucksAndTaylors menjadi trending di Twitter dan kami sudah mencari pasangan favorit kami di lemari. 

 

Converse dan Mutiara jadi fashion item yang melekat sejak lama

Kamala Harris #ChucksAndTaylors
Fashion item yang kini jadi simbol pernyataan positif, sambut pemerintahan baru di Amerika Serikat. #ChucksAndTaylors| instagram.com/kamalaharris

Seperti yang kita ketahui, mutiara telah menjadi aksesori yang melekat pada Kamala Harris sejak lama. Menurutnya, mutiara memiliki arti sendiri dalam hidupnya. Bahkan dalam segala kesempatan, penampilananya selalu dipermanis dengan mutiara.

Aksesori ini dapat mempercantik tampilan dengan makna kuat yang ditampilkan. Kesan inilah yang melekat pada seorang Kamala Harris.

Sedangkan untuk Converse, menurut suami dari Kamala Harris, sepatu ini telah menjadi bagian dari hidupnya sejak lama. Bahkan sang suami juga ingat jika denim dan Converse adalah gaya yang dikenakan saat keduanya bertemu untuk kali pertama.

Pada inagurasi yang dilakukan secara virtual, tentu Kamala Harris akan menampilkan sisi terbaik, mengingat momentum ini adalah salah satu kesempatan bersejarah.

#Elevate women

Lanjutkan Membaca ↓