Sukses

Fashion

Lady Gaga Gunakan Gaun Detail Merpati di Pelantikan Biden-Harris, Ini Maknanya

Fimela.com, Jakarta Sebagai pendukung Joe Bidden dan Kamala Harris, Lady Gaga menjadi salah satu pengisi di inagurasi yang berlangsung pada Rabu (21/1/2021) di Capitol Hill. Menyanyikan lagu kebangsaan Amerika dengan lantang, penampilan Lady Gaga tuai pujian.

Hal menarik lainnya, Lady Gaga tampil dengan penuh persiapan. Bahkan sejak gladi bersih beberapa saat lalu. Jika pada sesi latihan Gaga mengenakan cape bernunsa putih, kali ini ia mengenakan gaun rancangan Schiaparelli Confection.

Gaun bernuansa hitam dan merah, dengan detail burung merpati pada bagan dada, memberikan kesan teatrikal yang mengagumkan. Bahkan didukung dengan gaya makeup dan rambut penuh pernyataan serta akesen kepang updo, membuatnya tampilan Lady Gaga semakin sempurna. 

 

Detail merpati penuh makna

Gaun bernuansa hitam dan merah, dengan detail burung merpati pada bagan dada, memberikan kesan teatrikal yang mengagumkan. Bahkan gaya makeup dan rambut penuh pernyataan disertai akesen kepang updo, membuatnya tampil semakin sempurna.

Pada sebuah unggahan tweet, Lady Gaga mengatakan jika burung merpati emas dan daun zatun yang tersematkan pada pelatuk merpati adalah simbol harapan agar perdamaian antar sesama terjadi di Amerika.

Hal ini yang selalu disuarakan oleh Joe Bidden dan Kamala Harris agar tak ada lagi perselisihan yang terjadi akibat masalah gender, ras, agama, dan hal lain yang membuat perpecahan di Amerika.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading