Gaya Pamitan Melania Trump Ganti Outfit Suram dengan Dress Ceria

Novi Nadya21 Jan 2021, 15:30 WIB
Diperbarui 21 Jan 2021, 15:30 WIB
Pidato terakhir Melania Trump sebagai ibu negara AS di pangkalan militer AS. (AFP)

Fimela.com, Jakarta Melania Trump memilih outfit suram serba-hitam saat meninggalkan Gedung Putih saat berpamitan untuk terakhir kalinya. Ia memilih outfit dari fashion house Prancis Chanel sebagai busana perpisahannya.

Selain gaun hitam, ia juga memakai sarung tangan, tas tangan Hermès, sepatu Christian Louboutin dan yang tak kalah mencuri perhatian kacamata hitam. Penampilan pamungkas Melania terlihat kontras dengan apa yang dipakai saat pelantikan suaminya empat tahun lalu, yaitu dress warna biru dari Ralph Lauren.

 

Ia pun meninggalkan gedung putih dengan Air Force One untuk terakhir kalinya. Namun saat mendarat di Florida, Melania Trump mengganti pakaiannya dengan vibe yang lebih ceria menggantikan aura suram.

Seharusnya menjadi awal yang baik untuk Melania dengan gaun dengan printed khas 70an berwarna krem, biru, dan orange. Namun banyak orang yang keburu apatis dan mengejek keputusan mengganti gaunnya yang dimiripkan dengan barang seperti tirai dan taplak meja. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Always Starts With (@alwaysstartswith)

Dress Bergaya 70an dari Gucci

Selain terlihat seperti tirai tua di rumah nenek dan taplak meja dari tahun 70an, ada juga yang mengatakan jika Melania mengubah wallpaper menjadi gaun. Bagaimana menurutmu, apakah setuju. 

Keluarga Trump pun telah berburu rumah di Florida untuk tempat tinggalnya. Serta telah mencari sekolah untuk putra mereka Barron (14).

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

Lanjutkan Membaca ↓