Jennifer Lopez Stunning Seperti Mutiara di Antara Warna-Warni Outfit Inagurasi

Fimela Editor21 Jan 2021, 16:00 WIB
Diperbarui 21 Jan 2021, 16:00 WIB
Jennifer Lopez pada acara pelantikan Presiden Amerika Serikat yang ke 46/dok. Chanel

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez tampil stunning dengan busana serba putih di antara banyak outfit berwarna pada Inagurasi Presiden Amerika Serikat ke-46 pada Rabu, (20/1). Apalagi ia menyita seluruh atensi saat menyanyikan lagu medley " This Land is Your Land" dan "America the Beautiful". 

Detail outfit J.Lo yang memukau terdiri dari blus sutra dengan potongan ruffled high-neck, celana lebar berpayet serta mantel wol panjang semuanya koleksi Musim Fall-Winter 2019/20. Konsisten memilih warna putih pada tampilannya, ia juga memakai aksesori mutiara pada anting, gelang, sampai ikat pinggang.

 

Seperti yang kita tahu, Wakil Presiden Kamala Haris juga memfavoritkan aksesori berlian yang sudah menjadi pernyataan fashionnya. Bisa jadi mutiara juga dipakai sebagai bentuk dukungan J.Lo untuk Kamala.

Keseluruhan look Jennifer Lopez membuatnya tampil glamor sekaligus bersahaja dengan pilihan warna putihnya. Styling serba-putih dikemas apik oleh Fashion Stylist Rob Zangardi.

 

Gaya Makeup dan Rambut

Jennifer Lopez kenakan pakaian serba putihpada acara pelantikan Presiden Amerika Serikat yang ke 46/dok. Chanel
Jennifer Lopez kenakan pakaian serba putihpada acara pelantikan Presiden Amerika Serikat yang ke 46/dok. CHANEL

J.Lo menyebut tim stylish dan make-upnya sebagai "GlamFam". Ia meberi makeup intens pada bagian mata dengan eyeshadow silver dan hitam yang dipulas oleh Chris Appleton serta rambut yang ditata half updo 

Sebelumnya, Jlo membagikan foto-fotonya di depan Capitol dengan coat dan celana motif houndstooth dari Chanel. Ia juga berfoto bersama Inaguration Squad di tangga Capitol.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo)

Adonia Bernike Anaya (Nia)

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

Lanjutkan Membaca ↓