Katy Perry Berbalut Busana Serba Putih Menyanyikan Fireworks Menutup Inagurasi Biden

Fimela Editor22 Jan 2021, 12:30 WIB
Diperbarui 22 Jan 2021, 12:30 WIB
Katy Perry

Fimela.com, Jakarta Katy Perry ditugaskan menyanyi “Firework” untuk menutup pesta inagurasi Presiden Amerika Serikat, Biden pada Rabu (20/01/2021) di depan National Mall, Washington DC Amerika. Saat pertengahan lagu, kembang api mulai menghiasi langit menghadap Lincoln Memorial Park.

Dalam unggahan akun instagram pribadinya @katyperry, Ia didampingi Orlando Bloom tampil memukau dengan busana Thom Browne. Gaun bintang pop itu menampilkan jubah dramatis, sarung tangan opera, dan ikat pinggang seperti korset yang menampilkan detail peplum. Tetapi detail yang menonjol adalah kancing bergaya militer, kancing biru yang mengalir di lengan Katy Perry, dan yang merah mengalir ke bagian bawah roknya.

Busana dramatis Katy Perry

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KATY PERRY (@katyperry)

Ditambah dengan aksesori berlian berbentuk hati dari Rahaminov Diamonds menambah kesan elegan. Katy juga bekerja sama dengan Tatiana Waterford sebagai penata busana dan Rick Henry, penata rambutnya untuk menampilkan hasil yang maksimal. Tata riasnya dipersembahkan oleh Michael Anthony. Michael Anthony bekerja sama dengan brand kecantikan ternama, Armani Beauty untuk menghasilkan tampilan wajah yang maksimal.

Pada bagian mata, Anthony menjelaskan dalam unggahan instagram pribadinya @manthony783, “Saya ingin memamerkan mata besar Katy yang indah, jadi saya menggunakan warna netral yang hangat dari Eye Quattro Eyeshadow Palette di Avant-Premiere And Eyes To Kill Lacquered Liquid Eyeliner in Black.” Lipstik dan Foundation yang ia kenakan juga merupakan koleksi warna netral dari Armani Beauty.

Perpaduan warna merah, putih, dan biru pada busana Katy Perry jelas merupakan sebuah penghormatan bagi warna sebuah bendera Amerika. Merah juga merupakan warna Partai Republik, sedangkan biru adalah warna yang digunakan untuk mewakili Partai Demokrat. Memiliki kedua warna pada gaunnya, Katy menutup pesta inagurasi dengan membawa simbol persatuan senada dengan tema utama pelantikan Presiden Joe Biden.

Penulis: Adonia Bernike Anaya

 

#Elevate women

Lanjutkan Membaca ↓