Sukses

Fashion

Hari Pertama di White House, First Lady Jill Biden Kenakan Rancangan Brandon Maxwell

Fimela.com, Jakarta Hari ini, First Lady Jill Biden atau FLOTUS memilih gaun berwarna fuchsia yang didesain khusus oleh desainer Amerika Brandon Maxwell. Penampilan Jill Biden ini terlihat saat ia menghadiri layanan doa pengukuhan di White House bersama keluarganya, Wakil Presiden Kamala Harris, dan Doug Emhoff.

Gaun wol krep dengan detail tulip dipasangkan dengan masker berwarna senada, dan sepatu hak bernuansa nude. Jill Biden melengkapi penampilannya dengan beberapa aksesori, yaitu kalung dan gelang mutiara berlapis, gelang, dan jam tangan emas.

Mengenakan gaun rancangan Brandon Maxwell di hari pertamanya berada di White House menunjukkan dukungan Jill Biden sendiri kepada desainer Amerika Serikat. Brandon Maxwell lahir di Texas yang membesarkan labelnya sendiri di New York City, seperti dilansir dari harpersbazaar.com.

Penampilan Jill Biden mengenakan gaun rancangan Brandon Maxwell

Sebelum merilis labelnya sendiri di tahun 2015, Brandon Maxwell adalah seorang stylist dan fashion director untuk Lady Gaga. Bagaimana menurutmu penampilan dari First Lady ini, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading