Sukses

Fashion

Sare Studio X Ellyse Ernanda Menciptakan Ruang untuk Berekspresi Lewat Koleksi Loungewear Lanjutan

Fimela.com, Jakarta SARE/ Studio, salah satu brand loungewear lokal, baru saja memperkenalkan koleksi terbaru mereka yang berkolaborasi dengan Ellyse Sinsilia dan Ernanda Putra. Koleksi ini diberi tajuk A Splash of Life, menghadirkan desain yang tak lekang oleh waktu dan serbaguna melalui ekspresi yang minim.

Seringkali, pakaian sederhana dan serbaguna identik dengan warna-warna dasar dan solid. Kategori pakaian ini juga seringkali polos, tanpa karakter yang menonjol, minim bahasa visual.

Berangkat dari hal ini, SARE/ Studio menciptakan ruang untuk berekspresi dalam menjalani aktivitas harian. Koleksi kolaborasi antara SARE/ studio dan Ellyse Ernanda ini lebih memiliki untuk pakaian yang mampu merepresentasikan kepribadian autentik setiap orang di mana pun dan kapan pun.

 

SARE/ studio X Ellyse Sinsilia dan Ernanda Putra

Print yang dihadirkan kali ini merupakan kelanjutan dari kolaborasi sebelumnya. Pola cipratan warna-warni telah menjadi salah satu koleksi Sare Studio yang paling sering diminta restock.

Inilah alasan mengapa pola ini kembali dihadirkan dalam koleksi terbaru dengan pilihan desain yang lebih beragam dan kualitas yang lebih baik. Koleksi kali ini tersedia dalam 2 warna dan dibuat dengan Lenzing Ecovero, agar hasilnya lebih eco-conscious.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading